NeVeR Being SimpLe days With Me





Saturday, October 13, 2007

curahan isi hati lebaRan ini..

MINAL AIDIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR BATIN YACH SMUANYA!

maaf bgt kL nabila sLama ini ada sLh, coz nabila jg bKn oRg sempurna..
maaf bgt sama oRg yg mungkin ngers pernah gw jahatin baik sengaja maupun g sengaja, bwt oRg yg pernah gw ejek (terutama sudewi), bwt Org yg sering gw gosipin Brg desY (mungkin oRgnya g sadar), dan bwt oRg yang pernah gw omelin (mungkin lbh byk pas gw maw datang buLannya dRpd pas khilafnya jd bs diblg g sLh donk) hehe.. =p
niat g siey gw minta maaf..
whaha..!

nabila jg berusaha memaafkan salah temen2, om, tante dan saudara setanah air,selautan, sesungai,sedanau sekalian..
emaNk suLit ngelupain kesLhan oRg lain, kaRna pd dsRnya manusia Lbh mudah mencari kesLhan org Lain dR pd kebaikannya.. tp nabila jg berusaha memaafkan dgn tulus.. seperti sudewi yg kL diejek bales jambak, vera yg suka ngambul g jlz, desi yg suka ngajak dorong2an ky gajah versus banteng, cangak yg suka curhat, argo yg suka ngupil sembarangan dll..
whaha...!!!!!
wis..wis..

oh ya, mungkin uTk bbrp oRg special.. nabila bLum bs maafin..
soRRy yach, mawnya sich gw maafin.. tp gw bLum ridho.. rsNya msh ada yg ngeganjel.. jd kL loe sdR diri gw g bLz sms loe bRarti Loe sdR diri jg kL loe tu da nyakitin gw sebagai seoRg tmn..
=)
cukup kindness kan gw?
hehehe..

Luv u all..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^