NeVeR Being SimpLe days With Me





Tuesday, November 4, 2008

NaRsishOLic BeraKsi

kmRn sehRan aQuw perGi ma Triz..
QTa ke ss tp ga ada fiLm bagus gtw..huh..bt..
akhirnya muter2 ga jLs ma mkn aja..
disana Taunyah maLah ktm anak2..
brekeLe dah pergi2 ga pd biLang2..huh...
dR ss QTa pindah ke CentrO..
dicentrO muter2 ga jLs juGha..
wkakaka!!
mank stres niey oRg dua..
pGn TP2 juGah siey, tp hR senin gini cOwo2 cakep pd kmn ya??
akhirNya naRsis sudah..
mulai dR kmR mandi, ampe bOdy n' sOUL..
manusia mank ga pernah puas ama apa yg mReka pUnya..
gw iri biz triz bodynya asik..kurus tinggi.. nah triznya juGah iri cOz body gw montok n' nyonyok gw lbh besar dr dy..(Qta bicarakan diruang ganti)
akhirnya gw mencoba berfikir mulai skRg kynya gw hRs lbh mencintai diri gw sendiri d..
cOz ternyata msh ada oRg yg suKa body ky gw ky si Triz ma Kiki..
eHmmm
Lanjut ke crita tadi..
dR centrO qta ke mm biz tu puLang dech..
Lg anteng2nya gw bw motor di jLn.teuku umaR, tiba2 si tRiz ngejerit..
wew..
knP niey anak?
ternyata td ada co naek motor yg lwt disamping qta megang pahanya..
whaha..Pgnnya sie gw kejar, si trIz jugah da siap2 buad ngedampRat tu oRg, tp sayang tu oRg da ga keLiatand..
akhirnya sepanjang jalan si tRiz muLutnyah Komat-kamit deCh.. ngedoain kL tu oRg punya istri, istrinya diperkOsa oRg..
wkakakkakaaka!!!
lucu bGt..

Nabila_sLalu_Narsis

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^