NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, December 7, 2008

KreatiF gaYa gw

demi menyukseskan job gw senin ini diblue eyes.. gw malem mggan bw2 flyer blue eyes.. setiap ktm tmn2 gw gw kasih dah tuw invitation.. ampe tmnnya Triz yg baru gw kenal aja lgsg gw tawarin..wkakaka..
yang penting sukses..
awas aja pd ga jd dtg..gw kapak, gw mutilasi, gw buang mayatnya ke hutan mangrOve,,hOhOho..

persan gw tmbh gendut,tp wkt gw ktm tOmmy masa tuw anak blg gw tambah sexy..
tu Orang ngejek pa ngina ya?
hahaha..

oh ya dipikir2 tiap gw jln2 ma trIz ada aja kejdan aneh pulangnya (baca Post= "NarsisHolic beraksi"), td mlm pas otw pulang qta digodain cOwo2..
paling benci dech kl digoda2in ky gtw..
jgnkan digodain dech diliadin aja uda emosi..
pelecehan bgt.. kasian gw ma org2 ky mreka..norak tau ga liad cewe..
gw ma trIz ngasi jari tengah aja ke mreka..
eh dtg lg pasangan homo naek mtr disbLh qta goda2in..
gendek gw, gw blg aja "muka loe tuw asPal dulu!"
dy ikud emosi truz nunjukin pantatnya tau kekita..ktnya muka qta ky pantatnya dy..
akhirnya qta ber4 perang mulut dr motor..
sampe ada mtr laend lwt ngasi jempol ke aQuw (mean great, okey?)
akhirnya stlh oRg ituw da ga ada..
gw ketwa ngakak bRg Triz..
dsr oRg gila..
ktnya muka gw ky pantat dy..pantat belum cebokan gtw disamain ma muka gw..mukanya dy tuw ky jln blum aspal, minta diaspal biar rata ma tanah..
wkakakakakakaka!!!!!!

Nabila_Melepaskan_stres_Ma oRg muka blum diasPaL

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^