NeVeR Being SimpLe days With Me





Thursday, April 10, 2008

kOk ga mabOk??

stres gw bLkgan ini diem dirmh.. rsnya ga bs sehari aja gw diem dirmh.. rsnya pgn kluar terus gila2an, ktnya nyokap gw sie kaKi gw gatelan.. (Loe kIra kadas, kudis, kuRap!.
semeNtara dR kmRn gw mau kLuar ga jd2 muLu.. ga sehati ma anak2 nie.. pas gw bs kLuar mreka ga bs, pas gw ga bs mreka mLh bs.. T_T
akhiRnya dr kmrn gw ngikud2 puRnama aja.. paS selasa gw ngikUd nOngkrOng di yha2 interneT... trUs kmrN gw ngajak dy nOngkrOng di CK hayaM wurUk.. (tp berhubung byK pria ga jls qta urungkan niaT) akhirNya diem di CK reNon..
giLa, dR sekian bYk Org yg gw ajak nOngkrong pd akhirNya cmn purNama ma adiT dOank yG bs dTg...
akhiRnya gw beLi bOtol pertama : MIxMax rasa bLueberrY!!!
hOho...
wah, ga asIk nie dua Org, ga mau minUm.. cMn ngemiL ma ngObrOl doaNk...
tP kOk ga berasa aPa yaCh?
(ya iyalah, secaRa mixmax kadaR aLkohoLnya cMn 10% doank)
akhirnya gw beli botol kedua yaitu bir biNtang..
whahaha.. anjriT, napas gw jd bau naga gini.. si pUrnama Lgsg jauh2 de dr gw..
hehe..
sambiL ngObrol (ngOmongin ce bR adit) kita sambiL ngeLiatin oRg2 yang lalu lalang masuk kLuar Ck.. kebanyakan sie bapak2 atO ga famiLy.. (skRg hr apa sie? kOk yg gauL orangtua2?) bete nOkz..
ga ada pemandangan seru (alias cO cakep hehe..XD)
laLu datanGlah dua pria naeK motor yg kayaNya barU biz sembahyang (msh pake kamen) beLi minuman, truz pergI Lg pulang.. yg saTunya da duduk didPn.. nah, yg dibLkg pas mau naeK kamennya mLh nyangkUt... Lalu dy mencOba Lg, tp ga bs sOaLnya kehaLang kamen.. n bbrP kaLi mencOba akhirNya bR bs.. qta sebenerNya dR tadi nahan ketawa cOz takut oRgnya maRah diketawain, tP terNyata dy sadaR jG kl lg qta liatan n lgsg senyum malu..
whahahaha..... lgsg dech tanpa ragu2 qta ketawa dgn ngakaknya (ternyata Orgnya ga serem)
akhirnya da jam 10 purnama minTa pUlang.. duw, gw bLum puas nie ngedrInk..
maUnya ampe 5 botOL.. pgN tau Rsnya mabOk... hohO..
siaPa tau Lupa ma msLh.. tp ternyata 2botoL ga ngaruh apa..
cMn rsnya paLa gw aga berat, n rsnya kL jln agak ringan.. huehue.. apa iTuw, tak seru..!!
ayO, siapa mau nemenin ngedrink Lg..???
hehe...
jangan gilaaaa dooooonnkkkk....^^

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^