NeVeR Being SimpLe days With Me





Wednesday, April 30, 2008

nabiLa Lg siaL huehue...

dududuw...
bLkgan ini lg siaL aQuw...
da ciNta beRat sebeLah (Loe kiRa timbangan)
cO yg dktin aQ ga ada yg bnR...
kmRn senin aQ jatuh puLa ma veRa..
menimbuLkan Luka dikakikuw bagian bawah..
hiKz.. kakikuw yg ancUr tmbh ancUr..
maNk dasR tuw bPk, makaNya bw kendaraan bw kendaraaN aja! tLp tLp aja!
dO iT One by One!
cOz kL sampe meLakukan kesaLahan jd kY gini dah akibatnya..
ms mO parkir Ga Liat2 ada mOtor disampingnya, maeN serOng kiri aja.. aLamat veRa banting stir, tergeLincir diatas pasiR, trUz jatUh deCh..
mengeriKan..
veRa saLto gtw ke dPn, semenTara gw dieM dimOtor ga berubah tMp sm skaLi..
gw Liat si veRa Lgsg mengguLung badanNya (Loe kira uLet!) sambiL nutupin muKannya n' mendesah "sakittt"
wah, gw Lgsg panik.. takUt tuw muKa anak bOnyok..
paS gw bUka tangannya ternyata faCenya gPP.. ternyata yg sakiT bdNNya (maaF saya uda dikontraK veRa Utk ga crita2), wah biKin parnO aja nie anak..
sempeT emOsi juGah si ma tUw bPk2.. tp agaK maLu juGa wkT akhirnya du maKsa bertandang kerMh sakit bentar untuk ngecek keadaan kiTa..
saMpe rMh sakit wkT ditanya susTernya knp, dy mLh jwb "iya, td saya ditabRak dR bLkg"
what tHe....????
kOk dipUtar baLik gtw criTanya..??
ya dah, gw ma veRa diem aja mengingat jasa2nya da mau tanggung jwb n biayain rmh skTnya sebesaR 130Rb..wew..

samPe rMh dgN bangganya gw tunjukin lukanya ke nyOkap huehue..
untunG nyOkap ga nyaLahin gw (gw berUsaha keLiatan baik2 aja n membuaT alur crita kL oRgnya bnr2 sLh n mau tanggung jwb).
mLmnya gw Lgsg pergi Lg nOnton ma yOgie..(beLum kapOk juga..?)
tp siaLnya sampe 21 gaLeria tiket fiLmnya da abiz..
wew..
semenTara hR ini berjLn Lancar dR muLai gw test masUk dinewmed, maen keskuL, maen kesMh veRa, nganterin eVie beLi dress, keteMuan ma adit.. samPe akhirnya gw siaL Lg skRg (right knOw aT the mid night) keNa fLu dan baTuk yg menyiksa...
hiKz..
sO sUck..
smOga bzk ga tmbh paRah..
amieeennnnn....

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^