NeVeR Being SimpLe days With Me





Thursday, May 8, 2008

mie aYam I'm cOminG!!!!!!

giLa, persan gw kecelakaan semGg yg Lalu..
Lukanya jg ga gawat, n ga dLm..
cMn bagian Luar kuLit kaki ja kena asPal.., kaki juga uda ga nyut2an Lg, jLn jG da biasa..
tP knP lukanya ga sembuh2 juGa!
hitam puLa!
smua oRg pasti ngeLiat nie kaki..
mending yg Liat tmn2, pasti kan mreka nanya..
tp kL oRg Laen yg Liat iTuw yg biKin emOsi..
kmrn seLasa pas ke 21 gaLeri, ada 2 cewe yg ngeLiatan kaki gw sambiL bisik2..
naPe Loe?? pGn!
sini gw setriKa biar rapih kaki Loe..
trUs biasanya kan kL dijLn qta suKa digOdain Org..
ky "cewe...."
skRg oRg godain gw paKe embeL2..
"cewe, kakinya knP tuw..."
"cewe, cantik2 kOk koreNgan"
anjRit.. bukan kOrengan tau tuyUL!
wah, nasib dah..
moGa2 nie Luka mau iLang..

hiKz..
knp haL seperti ini bs terjd padaKuw..
sUdah!
sudaH cukUp aQuw hiduP menderita bgini!
Lbh baIk aQuw...
aqUw..

aqUw...


beoL aja daCh..

whahahahhaha... berLebihan deCh..
sante aja kaLi..
(ver, kL lo bc pOst gw yg ini, inget Loe uTang 1 mie ayam)
hihihi...^^

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^