NeVeR Being SimpLe days With Me





Tuesday, May 27, 2008

pePsiQuw ngeCap diPantat Org

haRi ini rencaNanya ngaJak anak2 KB nOnton Narnia diwisaTa.. gw Liat diInternet piLmnya mule jam 4.. as UsuaLLy dR sekian byk yG gw sms aKhirnya yg biLang OKe tuK kud msh bisa dihiTung Pake jaRi tangan..wew

jam 15.15 gw da saMpe wisata.. secaRa gw ma baYu ga pUnya kerjaaN diRmh msg2 jd Qta bRgkt kewisata..
samPe sana tau2 studiO 1 da buKa..
LOh stUdio 1 buKannya naRnia ya?
pas gw Liad ke review picTurenya terNyata bnR..
mamPus dah!
gw tLp2in satu2 akhirNya sMUa mengunduRkan diRi, akhiRnya tgL gw ma baYU ngibRit beLi tikeT buaT QTa ber2..
whahhakhahak..mOron-Nyah nabiLa..
jd maLU gw..
da gawat2 ngaJak, ternyata interNet tuw ga uP 2 daTe bGt..aLias gw sLh jam..
muLe bzk kL mau nTn mendinG gw Lgsg tLp ke biOskoPnya aja deCh..
huh..
Lmyn ga raMe2 amat, jd gw ma baYu dpT bangKu E poJok..
secaRa disbLh gw msh kOsong jd gw tarO de minuman2 Qta dibanGku sbLh stLh minUm..
10mNt wkT berjLn tiba2 emPunya banGku dTg, cPt2 deCh gw tarik2in tuw minUm..
naH paS gw ngambiL pepsi gw dibangKu sbLh gw merskan keLembapan dibwh pepsI gw..
aPa nie..?
wew, ternyaTa tutuP pepsi gw ga raPet n aiRnya tumpah kebangku..
mampUs agaiN Gw!
eh, taunya ce-nya ngambiL bangKu puNya oRg Laen disbLhnya Lg..
(biar gampank gw kasih arahan deCh gMn duduknya : ce-nya*co-nya*banGku tragedi pePsi*gw*bayu)
fyuh, Lega gw..
tp tb2 ceweNya memuTuskan pindah kebanGku niGhtmaRe sambiL dGn manisnya bLg "permisi" ke Gw..
waaaaaaaa....!!!!!!!!!!!!!!!
cLup!
...
tiKtOk..
tiKtok..
gw n'baYu menunggu tp ternYata ga ada reaKsi..
wah, panTat badak kynya nie cewe.. aPa dy paKe soFteK anti peLurU yach?
tP akhirnya dy bereaKsi jG n' nyadaRin kL banGkunya bsh..
akhirnya dy tukeran baNgku ma cO-nya, cO-nya yg baiK hati reLa membeRi caP pepsi dipantatnya demi kekasih..
sO sweat..
n' mreka akhirNya ga ngOmong aPapun ma QTa..
huaaaaaa..>_<
tmBh ngeRs bersLh gw..hiKz..

tP ternyata penderiTaan gw ga berakhir samPe siTu..
secaRa gw begO pake rOk pendek gw haRus menderiTa kedinginan n' kebeLet kencing diseLa2 fiLm naRnia yg Lmyn bgs..
syg bgsnya nie fiLm kuRang bs gw niKmatin kaRna makin Lm rsNya pipis gw ga kebendUng..
ampe sakiT perUt gw rsNya...
dr jaM 15.15 ampe 18.00 tuw rasaNya Lm bgt ya...
huaaaaaaaa....heLp me..!
finaLLy bgiTu fiLm abiz n Lampu bLum nyaLa tanPa babibu n sedkT Rs bersaLah gw Loncatin kaki tetanGGa gw si 'caP pePsi' trUz ngibriT kekmr mandi..
hyaaa...taK salip kanan kiri oRg didPn gw..
ga mau gw saMpe kmR mandi hRs ngantri Lg..
hihihi..
malU gw..
kLuar dR kmr maNdi gw diksh senYum pGn ketawa dR bayu..
kL maU ketawa KETAWA aJA YU!
hiKz..

(buaT si 'caP pepsi' everYwhere u aRe.. just so sOrry okey?)
hehe...
peace!
damai iTu indah!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^