NeVeR Being SimpLe days With Me





Monday, September 22, 2008

duO naRsis

seperti biasa, bbRp bulan ini aquw ma mama muLai ngebiasain tiap bulan JJGJ..(jalan-jalan ga jelas)..
atO lebih tepatnya nyari spot buat poTow2..hOho..^0^
pertama Qta mampir kermh tMnnyah nyokap dulu..yg ternyata punya anjing yg cuTe abiZ!
OMG!
trUz td biz dr carrefour qta menuju pantai 66..

disana Qta muter2 nentuin restaurant mana yg maw Qta masukin..
sempet2nyah gw Liad bule2 beLi basO pinggiran truz makan dipinggir jLn lg..whahaha!
lucu, cOba gw poTow tuw..
akhirnya Qta putuskan di Zanzibar..
mesen miNum + cemilan sedikit (seperti biasa) tapi poto2 dispot restaurant 1000x..
wkakaka..
emak gw biar karanK uda jd nenek msh ttp narsis bOkkk...
barusan seblum gw nulis bLog..
gw ngers sedikit laper ( uTk oRg nOrmal = laper sangat)..
huehue..tak ada makanan puLa..
jdnyah mau tak mau hRs berurusan ma kOmpor n penggorengan..
akhirnyah kuw ciptakanlah mY Master pieCe!
alias sup asparaGus instant + roti..
(+ sendok, panci, seprei, & tatakan sbG backgrOund imaGe sebuah mahakarya ini..kyahahaha..xP)
uda ah, ky Org stres aja..


Nabila_tuw_Mank_ORg_stres!!!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^