NeVeR Being SimpLe days With Me





Tuesday, September 2, 2008

EMO style


perTama x jd modeL gw mesti bergaya EMO..ga sekedaR emo aja sie..mungkin gothic lolita Or bs jadi Joker girl..haha..
Coz make-Up bedak gw tebeL, mata Gw diitemin + pake lipstik meRah menyaLa..
uda gtw muka gw sengaja dicemongin Pake lipstik ma eyelinerNyah.. seOlah2 gw biz nangis n desperate berat..rambuT gw juga diacak2..
wah, gw dibikin jeLek dah juduLnyah (uda jelek tmbh jelek)
hahaha..serU juga..
biz gw kan mesTi akting muka sedih, ga ada ekspresi to desperate..nah si RofiQ ituw bercanda muLu..jdnyah gw ga bs Konsen..
mana si rofiQ si pengarah gaya justrU badanNyah lebih lentur dR pd gw wkT mraktekin gaya yg mesti gw lakuin Lg..haha..
+ gw kan rada gendut..jd gw diejek2 muLu ma rofiq..
hahaha!
tempat poTo2nyah juga ga paKe persan Gtw..
mulai dr duduk dilantai, meringkuK didLm lemari, dikrangkeng di hydra, ampe gw mesTi duduK lesehan disamPing toilet pria..WEW!
untung tuw toilet baru..jd bLum pernah ada yg maKe..
disgustinG bgt kan..mesti nempel2 ma toilet pria..WWaaaaaaaaa!!!!!
unTung ga lm juga pemotretaNnyah..
cOz uda mLm gtw..dan suasana GOR lila buana yg ga ada lampunya tuw bikin merinding.. bayangin donk muka gw ja da ky setan..
kL misaLnyah ntar tiba2 disbLh gw ada ce yg muKanyah mirip gw gMn???
waaaaaaaaa!!!!
scareee...
sLese pemotretan gw ditraktir maem ma mas Erwin..
Hore! hehe..
biz makan gw cabut ke MM..
nyari mumun, bnRnyah mlz x ke MM lg..uda caPek..mana bwan gw berat..
tp kangen ma mumun, da Lm ga ktm dy.. jd gw paksa2in dech..
akhirnya jam 10 baru deCh gw puLang n tepar..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^