NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, January 18, 2009

Ban-nya cinta Gw ya?

gila, sumpah...
tuw ban cinta ma gw pa benci ma gw siey?
aaaRRrgggggghhhhh.....

gw critain dr awal dulu dech,
yach,
today is a saturday day..
ga mesti ma pacar siey malam minggu,..
gw juga kdg2 lebih seneng nongkrong brg tmn2 gw, cOz cmn mlm mgg anak2 pd nongkrong..
but, sperTi biasa Opank maunya mlm mgg ma gw..
ya gw siey sng2 aja..
as usually, yang namanya nabila tuw pasti dah di planning dari pagi mau ngapain aja..
jd jelas donk planning gw hari ini bangun siang, maen cOmp, jemput tante, pergi ma kiki liad2 hp ma ambil flayer truz mlmnya jam 8an gw jempud opank rencana mo nonton..
tp suddenly, buat ke-2xnya.. opank ngebatalin gituw aja tepat jam 6 alesannya tiba2 diajak makan ma temen kk-nya..
bnrnya gw hrs jd cewe yg pengertian ya?
tapi, 2 hal yg perlu dy tau..
first, gw tuw paling BENCI kl da niatin sesuatu truz dirusak gituw aja ma keadaan atau seseorg..
nah, skRg rencana gw da dirusak ma dy, gw mesti ngapain donk?
second, gw slalu berusaha nepatin janji gw,..kl gw janji ma si A pergi bsk ya gw pergi ma A besok, ga peduli tb2 si B atau C ngajak jln, kecuali mank penting bgt..
huh, gw jadi ngomel2 niey..biz masih gondok bgt siey..
balik kecerita,
akhirnya stelah jempud kiki gw ma kiki liad2 hp di teuku umar..
truz maem di pak cho-cho..Nyammy enakk....(apa siey yg ga enak bagi gw? haha...oh ya yg ga enak tuw aer oralit ma aer sirih,..YiaKKkkkk)
truz qta ke nbc nemuin cindy ngambil flayer blue eyes bwt kerjaan gw senin bsk..
biz tuw ke ss.. numpank baca2 majalah hp hakhakhak..xP
truz ke centro, menyapa anak2..
mank dsr nabila, kdg cepet bgt lupa ma org.. 3mgg yg lalu gw dpt kenalan ma tmnnya triz, pas td mlm ketemu lg gw da lupa nama mreka..wkwkwkw..
mreka lgsg b-t gtw, secara mreka msh inget gw..
tp gpplah, narsis2 dkit, ga terlalu knal tp ikud2 poto pk kamera mreka n mkn bareng mkn kwaci mreka..
biz tuw juga poto2 pake kamera gw
hehe..
tujuan terakhir kita ke mm.. da lm juga siey ga ke mm.. biz anak2 da byk yg ga ngumpul disana, mknya gw jd mlz.. tp berhubung lmyn bbrp kesana ya gw ma kiki kud2an..
pulangnya mau ga mau gw nganter kiki lg..
but suddenly tb2 dijln ban gw pletat-pletot..
ahh..damn..
gw da afal niey knp,.. ga jelas dech.. gw ga ngerti knp niey ban slalu milih kempes to bocor pas gw yg bw..
coba org rmh pas bw niey mtr mio? ga pernah bermslh..
tp knp pas bermslh slalu pas gw yg bw?
untungnya da mo dkt2 rumah kiki da bengkel, isi angin bntr truz gw nganter kiki plg..
tp kluar dr gang kiki ban-nya pletat-pletot lg...
arrrggggghhhhhhhhhhhh.....
akhirnya gw balik lg ke bengkel td n nunggu hampir sejam..
serem bgt kan mlm2 gini gw dibengkel..
mslhnya mlm mgg gini tuw dijln byk cowo2..
dan gw baru tau wilayah tmp gw ke bengkel daerah malboro niey kl mlm mgg jd tempat trek2an..
jd bs bayangin donk gw dijln liad kiri-kanan isinya motor ma cowo2 smua...
ngebut dah gw pulang...
mamaaaaaa......disms ban-ku bocor mlh molor..
pacarrrrr...lg musuhan..
malah mantan gw yg sempet mau berbaik hati nemenin gw dibengkel walaupun gw tolak..
huh, nasib


Nabila_Benci_Ban_Belakang!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^