NeVeR Being SimpLe days With Me





Thursday, January 22, 2009

bolos teruzzzz...



kmRn selasa gw bolos kuliah hehe,.. gara2nya ga bs bangun soalNya pulang pagi bis kerja dr blue eyes..
tp ternyata ga gw aja yg bolos, si ikke juGah bolos kuliah..
akhirnya Qta janjian dech ma eVan dkk nganter mreka jln2..
evan dkk tuw nak2 UI jakaRta yg lg liBuran di Bali, mreka ada 6 oRg..
antara lain (Evan, Andra, Deny, Farrel, Marcel, & rico)
untungnya mreka mank baek2, jd gw jg sante ja jln2 brg mreka..
setelah mreka berstres2 ria jempud qta kerumah gw pake sistem GPS dimobil mreka akhirnya mreka sampe juga rmh gw dan qta menuju ke mangrove,.. poto2 ga jls..
biz tuw qta ke Tanjung Benoa, nganter mreka maen watersport..
biz tuw qta maem nasi campur..




akhirnya jam 2 gw ma ikke pulang..
bzk kul..mana Opank da ngomel2 lg..
secara ya gw pergi ma cowo2, jd wjr bgt lah Opank yg biasanya kuantitas sms ma tlpnya standar tb2 jd terus2an sms ma nelpon nanya gw lg dimana.. skali gw ga ngabarin dmn dy langsung marah..
hehe..repot niey.. jd serba salah..
tp seneng juga siey, that's mean he care with me, right?
hehe..
udah ah cape..
mo bo2..
nite..

Nabila_Nambah_Temen_Lagi^^

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^