NeVeR Being SimpLe days With Me





Saturday, May 8, 2010

Twin Finger Tower

tugas studio ke-3 gw, yang uda lumutan di folder selama beberapa bulan yang lalu dan baru gw upload skrg wkwkwkwkwk.... tapi ini luar biasa jelek,biar ngerjainnya tugas kelompok tetep aja judulnya "ngerender beberapa hari kilat" malah beberapa gambar gw render pas hari H, ujian jam 10, jam 6 pagi gw masih ngerender wkwkwkwkwkw... kacau dah ahhh....
yang 2 kiri ini hasil 3d tmn gw, sementara yang 2 kanan hasil 3d gw sendiri, apartment area dapur dan living room..hohoho..
ini taman dan poolnya karya gw...heehehe.. gw kasih yg blum diedit ya langitnya..hahahaha..*ga niad banget*
anyway busway..kalo mau comment, comment aja,..
kalo mau bilang jelek ga usa malu2,..
kalo mau bilang bagus juga gpp *gede kepala*
kwkwkwkwkwk...

tunggu studio gw selanjudnya ya, alias UJIAN AKHIR<..
wow-wow...

1 comment:

  1. wahahah sukses buat ujian ahirnya bill :d

    ReplyDelete

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^