NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, November 4, 2007

asal usuL nama..

setiap oRg dilahirkan pasti puNya nama.. dan setiap nama pasTi puNya arti tersendiri.. dr mulai harapan oRg tua, nama oRg yg diidolakan, dR nama yg lg ngetop dll..
iTu jg berlaku pd diriku whehe...

kakaKu yg pertama naManya "Mahindra Pieero"
awalNya nyokapku biNgung ngasih nama apa truz tanTeku biLang namaNya jeero aja (bacanya jiero) tp truz tanteku bLg lg, naManya pierro aja.. coz tanteku wkT di Italy pernah kTm guide yg naManya pieero dan Cuakep bgt! whaha..
plz dech..

kakaKu yg kedua namaNya "Aljosha giovanno"
alJosha ituw diambiL dari kata Al + (nama bokap) + (nama nyokap)..

NamaKu yaiTu "Natasya Nabila"
hoho..
penasaranKan asaL-muasalNya?
whehe..


ternYata eh terNyata natasya iTuw diambiL dr Nama artIs sensuaL pd jamaN nyokapku duLu yaitu "Nastassja Kinski". nyoKapku ngambiL nama dy kaRna dy caNtik.. (kiRain karNa sensuaL) whaha..


sedanGkan nama beLakangKu yaiTu Nabila di ambiL dari naMa "Nabila Khashoggi" anak Adnan Khashoggi yaitu seoRg bilioner/oRg terkaya dLm bdg perkapalan.. yah haraPannya biaR gw jadi oRg sukses Lah whaha..
tp ternyaTa anaknya beLer kY gini (meRendahkan diri duLu cRitanya) whaha..

aneh2 ja, truZ ntar kL puNya anak aQ ksh nama apa yach?
kL naMa aRtis kesukaanku Angelina Jolie dan Jason statham, masa anak cewe gw ksh nama Jolie? ato anaK cowo gw ksh sTatham? whaha..
yaCh liat saJa ntar... (berdoa memank bkL bs puNya anak) hoho..


byk reQuesT niey..
bYk yg Menanyakan knp nama bLkg gw "giannety" g diLskan..
jd gini.. giannety ituw nama marga italy keLuarga boKap gw...
udah..?
puas..?
jd sekali lg gw blgin kL nama gw g ada hub nya ma Giant!
xp

1 comment:

  1. Hallo.. Boleh tanya ga?? Kamu dulu tinggal di Jakarta Selatan kah?? Nama kakak kamu yang kedua, sama dengan kakak kelas saya soalnya.

    ReplyDelete

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^