NeVeR Being SimpLe days With Me





Saturday, November 24, 2007

Resident Evil Review

haRi ini gw dispend lomba gambaR di kampus ISI..
selaen gw ada jg anaK ipa 1 namanYa Lanang..
sedikiT manja gw miNta Pak budi nganter kesaNa.. coz gw tau tmpNya tp gw g tau dMn lombaNya (nanti gw nyasar dan ky oRg bego Lg celinguKan)
sampe sana, eh mLh g seperti yg gw harapKan.. sama aja booNg.. ternyata Pak budi maLah biNgung maw dafTar uLang diMana.. buLak-balik g jelaz.. gw ma Lanang cengegesan aja Liat pak Budi.. tp Mank teruz-teRang panitiaNya jg kuRang terkoordinir dgN baik siey..
akhirNya kita dpt jg no. dan kertas gambar.. ternyata gmbRnya di panggung outdoor (tau g siey panggung2 yg biasa dipake bwt peNtas kL di Bali tuch? gw g taw namaNya) dan dari awaL gw tau bakal kepanazan..
bbrp x gw ma Lanang sempet pindah tempat.. muLai dr karna kiTa numpahin aer sampe tempatnya basah sampe karna ternyata tempat yg kiTa dudukin g terhindar dr pnz (plg2 gw lgsg gosong) hikz..
dari awaL gw tau g mungKin meNang.. secara gtw Loh.. gw msh cuPu.. ikut loMba bs diiTung pk jari dan teknik msh dikit.. pencahayaan dan perspektif aja gw bR bljr kLs 3 ini.. smp gw cMn bLjr perspektif secara teori aja tp gw g pernah kepikiran bwt pRakterin dlM kehidupan gmbr sehr2..
Pak budi sempet bLg kL yg laen tuw jelek2 gmbrnya msh bagusan aQ (sedkt seneng) tp ternyata lembaga lukis (yg terknl dan gw lupa namaNya) ikut jg dan menyertakan byk peserta SERTA bagus2 gmbrnya pastinya.. (lgsg down)
yah what ever lah, ktNya siey pengumumanNya stLh Lomba.. tp gw g dgRin dan Lgsg pergi kekantin karna kelaparaN.. uNtung ada anak teater yg mampir uTk memberi semangat (tia, dina, dan saguNg). thks giRL..

oH ya, tugas bhs.inggris bikin review fiLm pk yel2 kemarin giLa abiz..
dibuKa dgn keLompok vera (si vera tukang bawa sial sLalu dpt no.1 teruz) dan tiba2 byk kLmp2 laen yg beralasan.. ya sakit lah.. ya bLum siap Lah.. dsR cuRang! gw tau kok alesannya.. soalya kebykan dr mReka smua g pk musiK.. begitu taw ada bbrp kLmp yg pk musik dan tampil maksimal lgsg deh cr2 alesan biar dpt mgg dpn..
akhiRnya dgn terpaksa kLmpk gw (gw tukang bw sial sLalu dpt no.alhir whehe) maju. dibanding klmpk vera yg keren dan sudah terordinir dgN baik.. kLmpk Qu ini bs diKaegoriKan keLompok begajuLan didPn.. kLmpk bikin rusuh.. soaLnya kita g pK persiapan geraKan, kita tampiL spontan Plus kita membawa berbagai perkakas g pentiNg (aih..) ky kacamaTa hitam, dasi, dan pistol2an air buat cewe sementara sweater cewe, bando, dan boNeka bwt cowo.. truz sambiL bw2in yel2 nya secara bergantian.. kiTa nari2 dech kY oRg giLa didpn.. apaLg edi..
whaha...!
udah kY jual diri! whaha.. betty abiz..
tp not bad Lah, kiTa dpn niLai 89 whehe..
terNyata gw berbakat jg jd Leader..
hoho..!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^