NeVeR Being SimpLe days With Me





Wednesday, November 7, 2007

Lg oL-oL niey..

oL-oL...?
ngerti g maksud juduLnya?
gw jg g ngerti whehe..
yach maksudNya gw Lg tuLalit gtw dech.. sumPah hR ini gw tuLalit bgt..
melakukan hal2 koNyoL yg ga gw sadaRin dan jadi ketawaan Tmn2..
wkT pLjran bhs.indo si sudewi disuRuh bc teks dibuku paket gw mLh asyiK sendiri gambaR2.. dsR tuw guru mata elaNg dy lgsg nyuruh gw bc paragrap selanJutnya, biz gw si edi yg disuRuh.. wah kocak bgt.. dy bYk sLh bc soal..
edi2, dsR dua oRg dibLkgku Tuw poLOs bgt, adi inget gw pelajaran inggris mgg lalu (begini ceritanya) let's begin..
bu endRa kan ngadain test tanya jwb, jd kita disuruh cepet2an jwb soal gtw buat ngumpulin poIn, stgh perjlnan guruNya bLg buat anak2 yg da bYk dpt poin g bOleh jwb lg (termasuk gw hoho..) nah si edi kan bLum dpT poin.. dy minta gw bwt bantuin dy.. akhirnya dy dpt jg poin pertama, nah truz tiba2 gurunya nanya:
"apa bhs.inggrisnya hubungan seks?"
doeng2..
mikir dah smua..
gw mikir jg, biNguNg.. di pikir2 kL seks itu bhs.iNggrisnya sex.. sedangkan hubuNgan tuw bhs.inggrisnya connection..
g sengaja gw bergumam "sex connection"
eh edi lgsg angkat tgn n teriak "sex connection!"
whaha.. ketawa ngakak smua.. duw, edi2..
aQ kan cMn asal2an ja..

tRuz td uLgn ppkn, aQ bs ngerjain soal jd cpt2 buat truZ kluar dech.. tMn2 yg uLgnnya geLombang ke2 lgsg Rame "ciee.. nabila"
ehm..ehm.. jd g enak (hoho..)
usai uLgn pas kita lg nyocok2in jwban aQ bR sdR kl td no.1 aQ sLh.. ditanyakan ciri2 sistem pemerintahan parLementer, aQ mlh jwb ciri2 sistem peMerintahan Presidensial! bodoh..
hikz.. malu nok ma gurunya..

pas les , again aQ jd bulan2an.. melakukan hal2 konyol yg g aQ sdRin (g seru ah diceritain dibLog)
tRuz plg les aQ ma vera ke warney FBI (niey skRg gw Lg ngetik) dan kita ktM someone yg g Kita duga dan g ingiN kiTa temui.. tidakkk..!!
akhiRnya gw ma veRa maen kuciNg2an dech.. whehe..
lucu bgt ver.. apaLg wkt bbrp x km g taw secara tidak sengaja ato mank sengaja jatoh2in gw tiap gw mo bgn dr persembunyian..
ckck..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^