NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, December 23, 2007

14!

hmm.. kayaNya bukan angka keberunTungan gw dech..
gw dpt rangKing 14...!
huh..
daMn..
gw gendek bgt..
sedikit sial gw sejak bergabung kls ini muLai kLs 2, why...? coz isinya 80% anak rajin dan pinter..
duLu byk yg bLg gw wkT kLs 1 tuw terlalu gawat, finally kLs 2 gw memutusan untuk sedikit Lebih sante, sedikit bolos, sedikit nYontek, dan pembagian RapoRt gw ga dPt raNgking..
weKz..!
gw nYesel dan dowN bgt..
gw pikir muNgkin kelas 3 gw mesti agaK serius, Tp teteP aja Rangking 14!!!
ladro blasfemo*
yah, setidaknya gw diberi kemampuan jago menyontek kek kaya bbRp tMn gw yg RangkingnYa diatas gw, pdhal jujuR gw lbh pinter drpd Bbrp oRg ituw (jujur Loh, g Narsis!).
Truz masa ada org yg dpT mTk-Nya diRapoRt 85 (baca baik2... 85..!!) tRuz dy nangis ga tRima..

Mo dpT bRp siey manknya? 1ooo? bersYukur dikit doNk, gw aja dPt 85 biasa aja..

Ya tuhan, berIlah aQ kekuatan dismester ke2 nanti! sUpaya aQ rajin! suPaya aQ g Mudah terpengaruh! suPaya aQ lulus!
amin..
amin..
amin..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^