NeVeR Being SimpLe days With Me





Friday, December 14, 2007

freedom..!!

finally,
ulgn berakhir sudah.. hari-hari ku jalani dgn belajar (uekkk...) yach nyontek jg siey..
slama ulgn sedikit byk gw dpt ngenet tp slalu ktm dgn comp yg sick ato keadaan org yg lg byk ngenet sehingga lemot jdnya gw kekurangan wkt buat ngedit blog..
stiap pg pasti qta2 sibuk nyari contekan kesana-kemari.. kdg ada yg kluar kdg beda sm skali haha...!
malah sempet2nya ulgn gw salah pake anting.. kiri warna item kanan warna biru (what the..) yang ngetarain si Kambink.. jd lah aQ diejek.. tp stay cool aja.. seolah2 gw mank sengaja whehe...
slese ulgn gw jd bingung sendiri skrg maw ngapain..
huehue..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^