NeVeR Being SimpLe days With Me





Tuesday, December 4, 2007

do u see My underweaR...?

again..
celana oLahraga sisMa mank jelek kualitasNya.. duLu celana gw perNah robek waktu sore gw maen basket ma haRdy CS di GOR, tp itu sudah berlangsung lm..
tp sabTu kmRn dy Robek again..
pas gw maen basKet jam oLahraga..



Jd cRitanya gw lagi gaya2an dRibel boLa lwt selangkangan (hihi..) tiba2..
sRekkk..
andy kambiNk dan desy mendengarnya dan lgsg ketawa ngakak..
whehe..
pertama malu, tp gw pikir stay cool aja x yaCh (kdg uRat malu gw pts), jd gw lanjut maen dech sm anak2..
lmYn seru siey.. waloPun diseliNgi dgn megangin celana gw bagian depan whehe..




gw jg sempet motret dua temen gw yang asyik tidur pas jam pelajaran hr senin.. haha.. hal aneh g akan lepas dari pandangan mata gw..
dasar HOMO...!!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^