NeVeR Being SimpLe days With Me





Saturday, January 12, 2008

I hate Him so...

geeeeeee......
kesel...!
kesel....!
gw da janji ma diri gW sendiri TuK g terlalu nganggep serius cowo again..
PcRan just playing..
okey?
tp teteP aja gw bukan tipe ce kY gtw..
gw tetep Pengen dihargai n disukai..
i kNow si Hejoo" jg maen2..
tP justru iTu yg gw g suKa..
gw G suka cMn dianggep paS dy maw aJa..
pas ga ada kerjaaN caLLing gw, pas dy dPt kesibukan Yg lebih menaRik dy batalin janji gtw aja tanpa alasan n Tepat saat mestinya dy da jemput gw.. sow, lo tau kan keadaan gw.. gw da mandi, da dandan, n duduk tenang Nungu Jemputan..
kesel bgT g siey...?
it's okeY lah seandainya 1 jam sebLum pergi dy bataLin apapun alesanNya, but it suck taw ga..
gw paLing benci kL gw da niat pergi truz g jd..
hell..
gw jg biNgung, kdg dy keLiatan suKa ma gw tP disaat yg laiN ato bbRp Menit kemudiaN dy jd keLiatan ga PeduLi...
aPa karNa gw aJa yg berlbhaN...?
dan biKin tmbH kesel tuw, dy Tuw kY g sdR Kl dy biKIn saLah.. bezOknya uda sms ato tLp gw Lg sambiL say "beibhhhhhhh......."
ikzzzz... i hate thats woRd!
suMpah gw bR knaL dy semgg.. aneh kan?
tp yg aneh tu mLh Rsnya gw da kNal ma dy da Lm.. kiTa bRantem biasa aja, ejek2an, ya ga ada jaiM dech..
now, gw ga Tau hRs gMn..
jiwa gw yg pendendam rsNya pgN bLz nyuekin dY pas dy baiKnya lg kLuar..
hatteeeeeee.....

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^