NeVeR Being SimpLe days With Me





Tuesday, January 8, 2008

skul again, and again..

hate, liburan Lg sehari..
ditmbh Lg gw blum bkn tugas KTI bahasa Indonesia
hikz..
terlalu menganggep remeh.. gw da ngumpulin data siey dr kmrn2 jd gw pkr senin tinggal ngetik aja.. tp ternyata susah jg, maNa pk kajian pustaka sgala Lg..
hate..
akhirnya aQ menyerah sampe jam 3an dan pergi Mkn ma eVan..
biz mkn kita ke kostanNya dy,,
wew, aQ berada di wkt n tMp yg sLh coz PS diKostannya iLang whehe..
kasian..
akhirnya kiTa manggil emon ma puRnama.. sambil menunggu kiTa maen Kartu..
TUHAN, kynya hidup gw mank slalu ky difilm2 n di novel2 yach.. peran uTama yg selalu ceroboh n melakukan keslhan.. bygin dR dulu sampe skRg gw tetep aja ceroboh n suka mempermalukan diri gw sendiri..
ky pas maen kartu, gw dengan banggaNya teriak
"41...!"
truz si evan meneliti n ternyata kartu gw terdiri dr 2 hati n 2 wajik..
sow dy ketawa dgn gilanya n gw harus menahan malu dgn Muka gw yg merah..
shit..
well, g smua hal ceroboh siey pernah gw critain di blog.. terlalu byk n malu2in.. jd gw pilah-pilih dulu whehe.. (evil)

truz hari ini pertama skul..
desy jd aRtis sehari hari ini.. kan dy biz kecelakaan biz liburan n parahNya (dLm artian utk diejek) lukanya tuw di dkt mata.. pdhalkan ejekannya dy seputar mata..
haxhax..!
hR ini diskul gw dpt melewati hr dgN cool tanpa mempermalukan diri gw sendiri.. malah bu ayu (guru bhs.inggris) yg mempermalukan dirinya haha..!
dy kan ngasi kita lks bhs.inggris baru.. nah didpnnya kan ada tulisan Dilengkapi CD sow gw ask tu guru mana CD nya..? dan dy jawab cdnya lg dipake.. kontan gw ma anak2 ketawa.. sempet gw nyeletuk bercanda ke tmn2.. "cdnya warna apa bu..?" n tmN2 ketawa lbh keras sampe gurunya nengok n sdR kL dy sLh ngomong.. repot dah dy ngejelasin..
haxhax...!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^