NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, January 13, 2008

A neW Life beGIn

A neW Life begin!
gila, kosakatanya kY baYI bR Lahir aja.. apa men lBh cocoK..?
yach poKOknya gw pGn memulai Hidup Lbh BaEk dRpd kmRn2.. (awal taun baRunya kPn coba.. bR skRg mengubah hiduP). pdhaL awaL taUn baRU gw sabodo teing.. g ada yg penTing.. bR skRg gw berpiKir.. dpT iLmah gtw, nTah iLham dR mana..
jd giNi, haRi ini gw mLz banguN.. gw ngers caPek karNa gw kmRn pergi sehRan.. dR mule skul, waRnet, kosT eVAn, amPe cenTro.. sow gw akhiRnya banguN jam 11 pagi.. (pagi apa siaNg yach...?), maKan mie, tRuz nonton opRah.. biz tu gw thingKing..
well, selaMa ini kyNya gw terlalu pemikir.. teRlalu sibuK dgN hal2 g penTing (ky cowo!), tidak Pernah berkaca dgn kekurangan2 gw Yg terNyata berJibUn, n ga PerNah Ngelakuin perubahan yg bener2 Nyata..
akhiRnya gw memuTuskan unTuk change...!!!
hoho...

#cowo...?
EGP...!
hiduP taNpa cO jg terNyata Lbh baik.. saMpe saat ini gw bLum ktM The Right persOn.. so, liaT nanTi aja..

people..?
well, duLu gw ngeRs buat apa siey knal2an Ma oRg byk2.. nongkrong2 g jLz.. tp skRg gw ngeRs iTu skRg penTing bgt.. puNya byK tMn tu asyiK bgt.. gw jRg ngers kesepiaN.. tiap haRi gw bs giLa2an n ketawa..

Future...?
dR kmRn pun gw da mikiRin ms dPn.. tP muNgkin skRg gw mesti Lbh mikiriN.. gw ga maw nanti gw kuLiah di apa eh kerjaNya mLh g nyambuNg, akhiRnya gw cuman buaNg2 wkT n uang yg TerNYata g cocoK sm peKerjaaNnya..

abiliTy...?
see, sekeliling gw ada oRg2 dgN kemampuan tertentu.. giTar lah, coMp lah, pelajaran Lah dll.. gw ngers cupu2 aja... gambar..? well, gw ngers KemamPuan gw sTandaR2 aja.. msH byk yg perLu diasaH..

kepRibadian...?
hell, ini lah yg pLg bYk hRs gw ubah.. gw ga Boleh egois, gw Ga boLeh negatif tHingking, gw hRs lbh bersbR jd oRg dLm nunggU Org yg suka telat jempuT atO tmn ce yg Lg M n mRh ga Jlz..

keRapian..?
penting g siey..? haha.. karna gw Mlz so kamaR gw berantakan.. misalnya tiga hR yg lalu gw da beresin lemaRi pakean.. Truz pas gw maw les gw pake baju pink, eh ternyata ga cocok ma celananya akhiRnya gw ganti warna cokLat. karena da telaT akhiRnya gw lempar aja tu BajU kedLm lemari, eh bajunya kekecilan finally gw pake warna putih yg baJu coKlat td berakhiR seperTi baju pinK pertama, bzknya gtw lg, bzknya jg gtw lg.. akhiRnya dLm wkT 3 hr lemari gw da bRantakan Lg..
haxhax...!!
mesti gw ubah tu kYnya..

well, inTinya gw akaN berusaha berubah..!!!
haxhax..

Baciami* JASON statHam.....!!!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^