NeVeR Being SimpLe days With Me





Friday, February 8, 2008

gaYa saLamaN aNak keciL

gw baRu tau gaYa saLaman aNak keCiL kL ketemu.. wkT gw Lg diRamaYana Ma veRa jLn2 n hUnting2 pakaIan.. tiba2..
"bukkk..."
seoRg anak kCL mukuL perut veRa..
perTama veRa diem aja sYok ngeLiatin anaK kcL itu, n' gw Org yg pertama yg sdR n Lgsg keTawa ngaKak..
mendgR ketawa gW sanG ibu yG berada disbLh anak tu Lgsg ngomeLin..
"eh, Ga bLh gtw..."
n akhiRnya veRa sdR jg n ikuT ketawa..
sumpah, kL tu anaK Ga sekecL iTu munGkin uda maLu x ya sLh Org..
veRa dikiRa siaPa yaCh..?
susah maNk sesaMa anak kcL, insTingnya kuaT ngeLiat hawa aNak kcL disbLh gw..
haKhak..
goMen veR, tp Lucu bgt...
>_<

bLum Lg, wkt Gw Lagi nunjuKin baJu baGus ma veRa, tiba2..
"tLuntung..."
sLh saTu kancinG baJu jaTuh kebawah..
perTama Qta diem ngamaTin benda yG jatuh iTu apa.. tRuz biz tu gw Liat keaRah tu baJu n' memanK ada bagian yG kuRang kancing..
bgiTu sdR si vera Lgsg kabuR, semenTara gw yG uda experT naro bajU pelan2, buka2 baju bagian beLakang (puRa2 liat2), tRuz baRu deCh..
kabuurrrrrr...
haKhak..!!
siaL amat..

caPek jg jLn2 ma veRa.. qTa sempeT jG ketOko2 empeRan nyari taS ma sePatu tRuz jG sempeT maen danCe.. gaya bgT nyari Lagu yG raTinGnya 4, Lmyn susaH.. ampe qta jungkir2 baLik hampiR jatoh.. tP lmYnlah nguRusin bdn (sLh 1 pRogRam gw buLan ini)
hakhak..!

saMpe rMh niaT maw nyaLin pr mtk (uda bikin schedule niey ceritaNya) eh tau2 nganTuk gR2 kecapean.. tp tiba2 segeR Lg Liat cOmp nganGGur (right Now)
pR bisa diatuR Lah..
HakHak..!
MerdeKa...!!!!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^