NeVeR Being SimpLe days With Me





Wednesday, February 6, 2008

PemanTapan yG mengGiLa

wew, haRi ini Qta diksh tau RuanGan n' no. banGku Qta buat pemanTapan (fiNally) yG nantinya bakaL dipake jG buat Uan..
gw ada diRuanG 9, duduK aGak beLakanG (yoSSs!!), dan dPt soaL A..
seNanGnya gw saTu bentuk soaL jG sm vera dan susu, Tp beda soaL ma puRna (perinGkat 2 dikLs) dan novita n' Laksmi yG duduk di bLkg n dPn gw (Ya iYalah..secara soaLnya A-B-A-B)
MenginGat peLajaRan taHun ini ada 6 peLajaRan sow kisi2 yG diKsh guRu2 jG lmYn byk.. jD, seLama libuRan imLek ini mesTi gw perguNakan dgN baik uTk bLjr.. hikZ..

wkT les Td bhS.inGGrisNya diajaRin Lg ma tu guRu (guRu yG soK tegaS tp sebnRnya bKn oRg tegaS, wew), Rsnya pGn gw penceT tuch alaRm di Pipi.. hehe.. (peaCe yow..)>_< jdnya sLama peLajaran dy gw sante aJa jwb2 soaL dGn suaRa yG LantaNg biaRpUn sLh (jG dy bukan guRu gw sehR2) hakhak..!
puLangNya gw jLn sendiri ke Tmp paRkir, tP samPe mtr gw sdR gw melakukan haL stupid agaiN yG bR2 ini jG gw lakuin sepuLanG les yaiTu meniNggalkan heLm di keLas (what the..) akhirnya gw baLik Lg kekLs n Harus (mesTi, kuDu) ngelewatin 3ipa3 yG saat iTu anak2nya msh didPn kls n melihaT gw lwt n kemudian bLk Lg lwt kLs mReka sambiL meluK heLm.. n' mreka realize kL td gw ninGGalin heLm gw.. yaCh gw pasrah aJa deCh jd baHan ketawan n ejekaN..
hikz,..
kNp begOnya Ga iLang2 jG..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^