NeVeR Being SimpLe days With Me





Monday, February 18, 2008

nanny 911

hari ini upacara pg seperti senin2 biasanya..
paling mlz dah upacara...
kl upacara aq ga pernah diem, bercanda teruuuzzzzzzzzz...
coz kL diem ato baris didpn2 pasti aq pusing truz drh rendahku kambuh dech...
upacara ya bercanda2, ato ga ngetawain anak2 cowo yg rambutnya dipotong ma guru (pak barbershop) dan anak2 yG diomeLin ma bu anOm (guru gwt)
sempet susu Kna oMel pas dy keLiatan NgobroL, mana gurunya ngOmong dPn mukaku Lg.. susaH nOk mo naHan ketawa..
tp maNk siaL.. karma ngetawain oRg..
pas aQ Lg seru2nya crita ttg reaLity show "nanny 911" ke haRdy tiba2 barber shOp dTg dR arah beLakaNg.. otomatis aQ yG lg ngadep belakang lgsg diliat ma dy...
lgsg dech disamperin, truZ dy nanya..
"juduLnya apa Tuw...?" (nyindir)
gw geleng2 aja, berusaha ngasih tampank innocent dan nahan ketawa..
mana gw jg diketawain ma anak2 lg..
akhirnya gurunya pergi.. truz desy bLg knp ga gw jwb2 aja pertanyaan dy..
boro2 Mikir jawaban! gw ja da syOk diLiatin ky gtw..
gw jG siey pGnnya jwb:
"beranaK dLm kubuR!"
tp kaN takut jG.. hehe...

tRuz satu Lg sifat jaiL gw yG ga pernah abiz...
skRg seneNg nyapa anak2...
"apa kbR!" sambiL nampaR pipi..
hihi...
peLan utk yG ga terlalu dkt n kencanG utk yG suka bLz kencenG jg..
gw bRaninya ke anak co aja soaLnya biasanya mreka jRg bLz, kL ce kan da pasti bLz..
pas upacara satu2 td da dPt jatah...
tiba2 bgiTu upacara slese..
gw Lgsg dikeroYok ma anak2 cowO n cewe... (sLh gw berfikir mReka ga bKl bLz), tauNya gw ditamparin n RambuT gw diuYek2 ma anaK2 sampe Ga berbenTuk..
hiKz..
siaLan..
buKannya thobat.. gW mLh dendaM nOk..
tUnggu Senin dPn!
hohOho...

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^