NeVeR Being SimpLe days With Me





Saturday, August 30, 2008

Acean Beach Games inteRview N' tRaininG

stLh berstres2 Ria ga ada kerjaaN dirmh..
finaLLy, kmrN hR Rabu gw ma anak2 interview Acean Beach Games di GOR buat jd Volunteers..
pekeRjaan yg bs dibLg staf biasa sie..
but Okey Lah.. get mOney, t-shiRt, fOOd, and experienCe...
niCe jOb foR a student Like us kan..

wakTu interview tuw aquw sampe GOR duluan.. anak2 msh OTW, terpaksa aQuw masuk duLuan buaT interview..
easy Lah (aetzz,,,haha!)
cMn ditanya2 haL standar ma aQuw bs bhs.Inggris ga..ya aQuw jwb polos "dikit, bahasa inggris nak SMA lah" huehue..
sLese interview bR dech nak2 dtg.. tp muLai dR mreka tuw Lah ditest bhs.inggris Pas interviewNyah..
Fyuh..
unTung td aQuw duLuan.. mungkin td oRgnyah msh sante..tP kaRna da muLe rame dy Lbh ketat (pOsitif thingking)

puLang dR siTuw Qta maem di 'Pasrah', kerumah Yuni maen PS ma UNo gila2an (gw byk kaLah hiKz..) trUz mLmnyah gw interview YOU C1000 lg disudirman..
wew..
ga jd dah gw ikud..cOz kerjaaNnyah pas bGt gw Ospek kuL bulan dPn..
ga enak bGt kan gw keLwtan Ospek..nanTi gw idiOt sendiri Lg ga pUnya friend..

nah Truz td Qta tuw traininG hR pertama di GOr juga..
jam 8 pagi..
bisa bygin ga buat2 anak2 co tuw bs pa ga utK ga ngaret?
wew, akhirnya bbrp anak2 yg ngineP dirmh teLor ga kud kaRna pd ga bs bGn pagi.. akhirnyah yg perGi training cMn gw, Dwikky, Bacel, Oldy, Ian, tephen + wisnu,(lupa syapah)..
gw kira tuw trainingnyah sampe siang..
ternyata dR jam stgh 9 pagi ampe jam 5 sore..
tau ngapain?
DGRIN orang CERAMAH...
what the? hikz..
sumpah stres bGt didLmm..
isi ceramahnya tuw msLh etika, disiplin, inggris, kepemimpinan dan bla3x bullshit thing laennyah..
trUz ntah knp dihaRi gw pertama dTg buLan nie tumben2an peruT gw sakid..
aLhsL didLm gw menderita bGt..mana tempat duduknyah ga P-W lg buat senderan..
akhirnyah saking da ga tahan gw kLuar dR aula truz nyender di tangga Luar..
untunG ada sUper herO kesiangan si RofiQ.. (cowo yg wkT gw interview ngajak gw jd model mjLh) akhirnyah dy bLg kesLh 1 panitia..
tp brengseknyah..gw boleh puLang tp gw dianggep hr ini ga dTg sO gw hRs dtg Lg digelombang hR laennyah + yg hR ini gw ga dPt uang transportasi dR training..
hell..
gw ga mau ruGi donk uda bertahan ampe jam 3 gtw..
akhirnya gw istirahat diruang HRD (asik ber AC) hehe.. jd ga enak hati gw ma anak2 yg ada di aula yg pasti skrg lg ngantuk2 n kepanasan..
stLh tdr 1 jam gw balik lg dech ke aula..sedikit nyombongin diri keanak2 kL gw dPt tidUr hehe..
ahhh..pokOknya traininG suCk lah..
moga2 training selanjutnyah ga ky gini Lg..
huehue..

Friday, August 8, 2008

gOOd bYe my LuV


pagi ini jam 8 (pagi bGt nie critanyah buat ukuran anak2 ky Qta) qta ngerayain uLtah susu yg mestinya bsk..why? soaLnya cintakuw jam 2 siaNg must perGi kejKt buat kuL di binus..
akhirnya (first time) ngerayain uLtah yg namaNyah breakfast haha.. mana restaurantnyah baRu buka puLa..
sLese makan ketawa2 ga jLs.. huaaaaa...hikz..kgn ms2 ky gini..cMn ma tmn2 skuL ja aQuw bs ketawa2 ngakak, bahkan sampe2 nangis2..bzk2 ga bs gini lg dech..T_T
mampir keskul bentar, truz kermh vera (ngeboroNg program2nyah dy seblum dy pergi) truz say goOd bye dech ma baybehKuw yg 1 ini..
huhuhu..ga ada tmn yg bs diaJak belanja, nOnton, maeN, ma nUmpank tiduR lg deCh..
ver,,,nget Pulang ya! awas ga!

Monday, July 28, 2008

ada TaLi buaT ganTunG diri Ga???

daMn...
libuRand kOk kynyah msh Lm ya..
aQuw br muLai PPLK ja 11 sePtember (wah, peringaTan teroris WTC nie)
lm yach?
msh ada sebuLan Lbh?
trUz aQuw ngapain dONkz???????
hiKz..
suMpah ga ada kerJaan..
diRmh paLIng ngenet ja..
iTu jG bosen buKa Fs..
ngotak-ngatik kmR?
apa yg mau diOtak-atik..kan da ga bLjR! ga ada pr!
hiKz..
kLuar?
nO mOney nO dOng..
puNya pcR?
sibUk sendiri..sibUk skuL, nge-baNd, ngumpuL ma tmn2Nyah, tiduR, jauh puLa rmhnyah..
hiKz..
puNya tmn2?
pd sibUk sendiri jG.. ada yg skuL, ada yg ga ada kbR, byk yg diem dirmh..
bebeNah Rmh?
caBe deCh..
pokOknyah..aAAARRrrggggHHhhhhhhh!!!!
B-T...!!!!
hikz..
ngapain dOunKz?????

Wednesday, July 23, 2008

17 Tahun keatas...?!?*$-#@..

senin kmRn aQuw nOnton ma bayu di ss..
Qta nOnton fiLm Wanted..
greaT mOvie..
apaLg ada angeLina joLie.. (huhu..), joLie tu maNk seLalu maen fiLm yg kereN2.. kaYa Mr and Mrs Smith, Beowulf, dll...
tapi buKan fiLm namaNyah kL ga ada adegan tertenTu like hug, kiss Or making Love.. disini juGa ada adegan kiss..
dan pas adegan kiss.. suasana studio yg tenang diributkan suara naK kcL dibLkg (kynyah bangku B) yg ngerengek2..
lalu diLanjutkan "ahhhhh..mama...."
wkakakaka..
ketawa dech smua..
nak2, fiLm 17 tahun keatas nie... ada mamaNyah jGn ditOnton yach.. nTar aJa pas ga ada mama bR nonton ma Tmn2nyah tO ma kk.. sini2..^^
whahahahaha!!!
edan...

Saturday, July 19, 2008

VOLCOM BIG SALE

giLa, rsnya da Lm ga nulis bLOg.. ada kali sebuLan.. sejaK kerja di vOlcom kmrn..hikz..(jd mLz nulis nie).
aQuw kerja dr tgL 18 juni-16 juLi.
tiaP hr ya hiduPkuw gtw aja..
pagi brgkT kerja, pLg sampe rmh tidur, bsk gtw Lg n' seterusnyah..
sampe2 ga pUnya wkt laend..
buat maen, nOnton, jLn2, nongkroNg ma tmn2, ngenet dPt sie nyuri2 wkT sebLum tidur 1-2jam..tp Lbh sering da cape duLuan jd pLg Lgsg tidur..

byk kejdan Lucu sie pas awal2 gw kerja..
kdg gw suKa sLh nyapa Org..
oRg cina bnRan gw kiRa cina Indonesia..
atO pas susaH payah gw ngOmong bhs ing ke buLe eh taunyah dy jwb pake bhs.indo aLias dy bs bhs.indo..wew..
sering jG ketemu customers yg buawel..
ini-itu byk maunyah..
syg gw kerja disini, ato ga uda gw tusuk tu idung pake jempol gw x yach..
bule jg sering bgt beLanja tp ga bw duit to duitnyah krg, akhirnyah mreka keeP dulu brg nyah dikasir trus mreka kluar deh nyari atm terdekat..
ada juGa cewe yg gayanyah sok pdhal 2 kartu credit nyah dah over limit n debitnyah uda ga bs dipake tp sOk nyalahin mesin qta yg rusak..
sok blg
"sebnrnyah saya ada kok uang cash, cmn mls ja ngeluarin"
what the..
gengsi bgt ma cOwonyah..pdhal akhirnyah co nyw jG yg byr hahaha.. (jgn2 itu maksud dy ya..? ehmmmm)
gw paLing senenG kL pas ktm naK kcL..(i LoVe babY!) pa Lg yg buLe2 tuw imuTh bgT..
yg poKoknya nak kcL 5 tahun kebwh dech..suMpah Lucu bGt..sampe2 gw bLg ma baYu
"biKin Yuk!" dan muKanyah Lgsg syoK whahaha!!
deriTa pas kerja adLh ga ada kmR mandi..
ada kmr mandi di parkiran paradisO ato ga food junction disebrang..ngengek dah.. mana kdg2 ada kejuTan berhadiah sgaLa Lg..(sejeNis sOmethinG yg kLuar dR bLkg n ga disiRam..) hYaaKKK! disgusting bGt deCH..
awal2 mank gw cape hRs berdiri jaga discount tertentu, tp semgg terakhir gw dPt jd bagger (kerjanyah bungkusin beLanjaan Org), asyikkk... diem dikasir, dPt duduk, jajanan yg diumpetin dilaci2, + bercaNda..
buKannyah jd bagger yg baek gw mLh ngambil alih kasir 1 yg dipegang wayan.. gw bLjr truz tiap hr gw yg ngasir.. wayan sie Oke2 aja, cOz dy sendiri jg bOsen jd kasir..jdnyah dy dech jd bagger hOho.. jd kasir mank asyik!!megang duiT! hihi..
finally, 28 hr usai sudah..
cape..
bosen..
kangen everything..
n sukses nyampe target..
slese big sale Qta lgsg paRty digedung ala kadaRnyah..
biaR sederhana tp seru bgt cOz smuanyah kud berpartisipasi, mO SPB, SPG, secuRity, stoker, kasir, sampe ke bos2..

wah, pengalaman ga terlupakan dech..
thks fOr the memories...^^

Tuesday, June 17, 2008

My Last free day

da Lm ga ngepOst nie.. aGak mLz gituw deCh..
byk kejadian sie.. ky gw nOnton the roCk n muLan jameeLa jumat kmrn dikamsuT, trUz sabTunyah gw nOnton the cangcUters di haRdrock yg sumPah rame bGt da ky dipasaR.. byK tmn2 gw jG yaNg nOnton.. tp nyataNyah yg dpt ketemu cuMan dikit kaRna saking penuhnyah.. gw ma bbrp anak2 turun didPn panggung, tp gw ga seLucky wkt nOnton kamsut kmrnnyah yg bs berdiri dPn artisnyah pas (pas tu gw didpn 'mita' gitarisnyah the rock). biaR gw bs masuk kedLm peLan2 tp pd akhirNya gw macet jG ditgH2.. dpn gw da full body bdn smuah Org.. mana susah napas Lg.. bygin aja, depan-kiri-kanan-bLkg gw cOwo smuah yg tinggi2..sKrg gw menghaRgai setiaP tarikan napas gw jdnyah..
mana sempet kaki gw keinjek2 Lg..
fiRst! keinjek haK sepatu cewe kaki sbLh kiri gw..
seCond! keinjeK sepaTu ukuran 43nyah cOwo yg bLh gw biLang aGak extra large.. eh sLh bukan keinjek Lg tp dy Loncat n kakinya mendarat dikaki kanan gw..
wew..
nyut-nyut-nyut...
gw jd ga bs nikmatin nie konser..
tp untunGnyah ending2 shownyah LmYn asik sie (gw dpt berdiri dibwh AC) cOz lagunyah da gw kenal smua..

tOday pg2 jam 10 gw ke newmed ngukUr jas.. secaRa jumat bzk gw ga bs ke kamPus (ceileh, gayanyah da anak kuLiahan aja..hihi..)jd gw ngukur duLuan..agaK aneh jG sie.. secaRa sd-sma-smP palingan Qta cMn ditanyain ukuran bj Qta apa truz bsknyah diksh deCh tu baju.. sekaRang pake acaRa ngukur sgaLa gw ditaiLor.. dR mulai ukuran Lengan, perut, pinggang (agak maLu cOz agak lebar) pLus ukuran dada hihi..
dR sana bLi gantungan kaLung yg seragam ma baYu..Qta pake gantungan final fantasy.. bayu pake kalung cLOud gw pake kalung tiFa hihi...makasih sayannnkkk....^^
bis tu ke kOst ampe sOre truz pLg dech ngenet..
gw mesti puas2in ngenet nie hR cOz mule besok gw wOrk di biG salenyah vOlcom ampe 15juni bRg ma bayu, geri, leOnk n aLdi..pasTi capek.. secaRa workingnyah dR jam 9 pg ampe 10 mLm.. beh, kurus2 dah gw...
awaLnyah agak ngeri jg sie wkt mau interview bbrp hr yg Lalu, secaRa wkt gw interview di surf paradise agak gawat gtw.. ditest cara juaLan topi, ditanya mcm2, disuruh ngOmong bhs inggris dLm ngucapin angka, n ada itung2annyah..(tp gtw2 gw ketrima LOh hihi..ga soMbOng...XP)
taunyah divolcom interview pertama qta cMn disuruh dGrin mreka ngOmong n interview kedua cMn disuruh tandatangan kOntrak plus dgRin mreka ngOmong Lg..T_T easy bGt..
kynyah dicari dr gOOd-Lookingnyah ma bOdy aja dech..
ya scaRa ga Lgsg bOdy gw dikatakan ga terLalu berisi n baGus Lah.. Or sexseh???
whahahahahaha...naRsis..naRsis..naRsis...
yach, intinyah gw bkL wOrk haRd nie muLe bsk..
gajinyah enaKnyah buaT apa yaCh?
hihihi...

8 things about me

THE RULES:
1. post this rules.
2. each tagged person should post 8 facts about themselves.
3. tagged people should write a journal/blog theses facts.
4. in the end tag and name 8 people.
5. go to their the page and comment saying that they are tagged.

8 FACTS ABOUT ME:
1. I'm a big Little bit hihi...>_<
2. i'm selfish sometimes...
3. i hate over people..
4. my mOtto is "EAT!!!!"
5. i'm simple person..
6. i like jOke
7. i like watching movie..
8. i like kissing hihi...xP..

I TAGGED:
1.Locky
2.aan
dah, temen gw yg punya blog n exist cmn dua whahahahhaa...xp
gOod Luck be!!MuaCh..xP

Tuesday, June 3, 2008

WB traGedy jUst fOr me

haRi mGG kemaRin gw, baYU, baceL, aRa, ameL, icen, eVie, ma kRisna ke WB..



secaRa gw ma baYu dPt tiket khusus acaRanya mamaNyah baYu, jd dPt tiket maKan n miNum.. kaRna kaMi JURDIL (jujur n adil.. ehm..)ga munGkin dOnkz kita mKn berdua aja sementara yg Laen enGga? akhirnya dGn muKa tembOk gw ma baYu ngambiL makaNan da kY oRg ga maKan 5buLan.. 1 piring tuw tinggi aMpe atas.. maNa diLiatind Org puLa.. si baYu sambiL jaLan treak2 deCh "buat 8 org..buaT 8 Org"
hahaha...
trUs Qta lesehan raMe2 dkt koLam.. 1piring buat naK cOwo, 1 pirinG Lg buaT nak cewe..
wah, asLi ky maKanan babi dech..
uda raMe2, mKn ngaduk2, dGn berbagai menu puLa tercampur aduk.. sampe diLiatin aneh ma buLe2 yg Lwt..

biz tu rencananya ngambiL Ice cReam.. skRg gantian si ameL ma aRa yg ngambiL..
baLik2 terNyata ice creaM cUp 2 dGn rasa ga jLs ky kacang ijO dll.. Untung aMeL dGn baiK hati nraktir Qta semuah ice creaM cOne..hoho..

bLum Lg di wb raMe ancUr ampe nyari ban ja susah bGt.. maUnyakan Qta ngambiL ban2 yg doubLe jd enaK bs berdua2.. tp suSah bGt.. ampe Qta nOngkrong didPn tempat ban nUngguin ban2 doubLe yg udahan, tp ternyata bukan QTa aja yg berpikir kY gtw.. oRg2 jg seneNg pk ban doubLe..
T_T
didPn tempat baN dah QTa ngerayu ibU2, buLe, anak2 yah pOkoknya segaLa Lah..
akhirNya sMuah dPt juGah deCh..hOho..
trUs pas naek ban double gw ma bayu sOk2an badan kebaLik.. akhirNya pas ngeLewatin trOwongan paLa gw kejeduk..whaha..sensasiNya terbaLik giLa..berasa bGt.. (paLa gw ikud berasa >_<)

as usuaLLy gw sLalu jd pemeRan utama tragedy diMana2..
pasuKan anTi-smashdOwn yaitu gw, kRisna, ma baceL naeK Raft River semenTara yg Laend naeK smackdOwn.. baceL n krisNa turun duLuan, bR seteLah iTu gw aLone.. sampe bawah atasan biKini Gw tersapUt air n kebuKa yg sbLh kiri.. aLhasiL baceL n krisNa dPt tontonan gRatis sLama 10deTik..
whuaaaaaa....!!!!
karna nak2 smackdOwn muLai berdtgan akhirNya qta janji menyembunyikan accident iTuw..
n gw berLagak stay cOOL.. (walOpun...HIkz)

puLangnya mkn di pUjasera trUz nongkrong ma pOto2 bentar di centrO..


thanKs fOr the time aNd aLL have fUn thing I gOt yesterday..
Luv U aLL...Muaaaahhh!

Tuesday, May 27, 2008

pePsiQuw ngeCap diPantat Org

haRi ini rencaNanya ngaJak anak2 KB nOnton Narnia diwisaTa.. gw Liat diInternet piLmnya mule jam 4.. as UsuaLLy dR sekian byk yG gw sms aKhirnya yg biLang OKe tuK kud msh bisa dihiTung Pake jaRi tangan..wew

jam 15.15 gw da saMpe wisata.. secaRa gw ma baYu ga pUnya kerjaaN diRmh msg2 jd Qta bRgkt kewisata..
samPe sana tau2 studiO 1 da buKa..
LOh stUdio 1 buKannya naRnia ya?
pas gw Liad ke review picTurenya terNyata bnR..
mamPus dah!
gw tLp2in satu2 akhirNya sMUa mengunduRkan diRi, akhiRnya tgL gw ma baYU ngibRit beLi tikeT buaT QTa ber2..
whahhakhahak..mOron-Nyah nabiLa..
jd maLU gw..
da gawat2 ngaJak, ternyata interNet tuw ga uP 2 daTe bGt..aLias gw sLh jam..
muLe bzk kL mau nTn mendinG gw Lgsg tLp ke biOskoPnya aja deCh..
huh..
Lmyn ga raMe2 amat, jd gw ma baYu dpT bangKu E poJok..
secaRa disbLh gw msh kOsong jd gw tarO de minuman2 Qta dibanGku sbLh stLh minUm..
10mNt wkT berjLn tiba2 emPunya banGku dTg, cPt2 deCh gw tarik2in tuw minUm..
naH paS gw ngambiL pepsi gw dibangKu sbLh gw merskan keLembapan dibwh pepsI gw..
aPa nie..?
wew, ternyaTa tutuP pepsi gw ga raPet n aiRnya tumpah kebangku..
mampUs agaiN Gw!
eh, taunya ce-nya ngambiL bangKu puNya oRg Laen disbLhnya Lg..
(biar gampank gw kasih arahan deCh gMn duduknya : ce-nya*co-nya*banGku tragedi pePsi*gw*bayu)
fyuh, Lega gw..
tp tb2 ceweNya memuTuskan pindah kebanGku niGhtmaRe sambiL dGn manisnya bLg "permisi" ke Gw..
waaaaaaaa....!!!!!!!!!!!!!!!
cLup!
...
tiKtOk..
tiKtok..
gw n'baYu menunggu tp ternYata ga ada reaKsi..
wah, panTat badak kynya nie cewe.. aPa dy paKe soFteK anti peLurU yach?
tP akhirnya dy bereaKsi jG n' nyadaRin kL banGkunya bsh..
akhirnya dy tukeran baNgku ma cO-nya, cO-nya yg baiK hati reLa membeRi caP pepsi dipantatnya demi kekasih..
sO sweat..
n' mreka akhirNya ga ngOmong aPapun ma QTa..
huaaaaaa..>_<
tmBh ngeRs bersLh gw..hiKz..

tP ternyata penderiTaan gw ga berakhir samPe siTu..
secaRa gw begO pake rOk pendek gw haRus menderiTa kedinginan n' kebeLet kencing diseLa2 fiLm naRnia yg Lmyn bgs..
syg bgsnya nie fiLm kuRang bs gw niKmatin kaRna makin Lm rsNya pipis gw ga kebendUng..
ampe sakiT perUt gw rsNya...
dr jaM 15.15 ampe 18.00 tuw rasaNya Lm bgt ya...
huaaaaaaaa....heLp me..!
finaLLy bgiTu fiLm abiz n Lampu bLum nyaLa tanPa babibu n sedkT Rs bersaLah gw Loncatin kaki tetanGGa gw si 'caP pePsi' trUz ngibriT kekmr mandi..
hyaaa...taK salip kanan kiri oRg didPn gw..
ga mau gw saMpe kmR mandi hRs ngantri Lg..
hihihi..
malU gw..
kLuar dR kmr maNdi gw diksh senYum pGn ketawa dR bayu..
kL maU ketawa KETAWA aJA YU!
hiKz..

(buaT si 'caP pepsi' everYwhere u aRe.. just so sOrry okey?)
hehe...
peace!
damai iTu indah!

Friday, May 23, 2008

can we HaV FUn like this aGain???

kmRN uLtah yOsi mkn2 di piZZa Hut ber8..
aQuw(yg punya blog ditulis duluan!), yosi, vera, laksmi, susu, desi buLu, tyas,n norma..


biz tuw cabuT keatas karaOkean BERDELAPAN masuk kedalam karaoke BOX, baca; BOX!
hehe..bisa bygin ga?
4 oRg duduk diatas, 4 org Lg lesehan..
trUz treak2 ga jeLas, maU Lagu sLow kek, ROck kek, pop Kek,..
jabanIn!
yg penTing screaMinG!
sampe2 diboxnya Tuw kan ada peniLaian tiaP Lagu, nah rata2nya Qta nyanyi tuw 6.5 sakiNg ga jLs apa yg dinyanyiin hihi..

slese tuw cabut ke "raTsnake bla3x.." (lupa namanya), sejenis tokO hewan yg baru buka gtw..
anak2 pd takud2, semeNtara si desY buLu minta diPotoin..
gaya x Tuw anak..
coba dONkz Liad tamPanknya pas diLingkerin ma uLer pitOn yg ga berbisa..??
hahaha..


aQuw takud?
jelasssssssss...........................takud!
makaNya aquw pOto tp ga maU diLingkerin..
Liad dOnkz pOtowkuw ma si phitOn "Lucu" (selama kePalanya ga dkt2 aQuw), dan pcRkuw yg baru hihi... (tertawa dibLkg) xP

kynya anak yg puNya, cOz terlalu cakep buad jd kaRyawan hihihi..

biz tuw Qta ke timezOne maen basket, dance, ma dRum..
drUm sie serU..
tp daNcenya bikin aQuw pGn ngengek!
aQuw kan nyOba dance yg baru (menghabiskan 3kOin), pdhaL nyoba lagu yg gampang, santai..
tp tau apa..?
kiri serOng, kanan serOng, tengah, bLkg kiri, ma bLkg kanan kLuar barengan smua..
sMua pencetan kaKi tuw mesti aQuw injek bareNgan!
gMn caranyaaaaaaaa???
kakikuw cUman 2..???
nah ituw ada 5...????
pa perlu aQUw keLuarin tangankuw 2 ma kepaLakuw satu biaR pas jd 5..????
akhirnya dtglah herO kesOrean, si desi buLu n tyas..
aQuw handle dpn, si buLu handle bLkg, n tyas nyeLip ditengah2 handle bagian tengah..
hakhakhak..
gilaaaa...

biz tu pLg dech dGn kringat-kringat...

see U again tmn2 at 14 JUni!!!

Sunday, May 18, 2008

Mr.T panen bunga

haRi sabTu kmrn msK skuL n' sLm2an ma guRu..
biz Tu anaK2 sekLs pOto2 kLs ga jeLas n' masuK kLs..

dikLs bbRp tMnkuw bertingKah aneh.. ky Org kerasuKan tp bUkand..
kaTanya iTu sie sUkmanya, mreKa kan sUka kerMh paK-de (gurU diskuL) tuk memperdLm agaMa n' iLmu utk ngOmong saMa suKma Qta sendiri..
wew..
ga ngeRti dah pOkOknya, jd aQuw jd penOnton aja ma pUrnama sambiL dgRin Ipod..

biZ tuw muLai Lah anaK2 mencorat-coRet baju.. (pdhal bLum keLulusan), aQuw ikud tuLis menulis dOnkz..hOhoho..tak kan kuLwtkan kesempatan ini..
style nuLiskuw adLh nuLis diatas dada "nabila" truz diikuti tanda panah kebwH bertuliskan "nyonyoK!!", smua tMnkuw ketawa n prOtes hehehe..
byk yg mau nyOret2, tp aQuw pake jaket n' aQuw juGah bLg bjnya mau taK kasih adeKuw (mank pUnya adek nab?) whahahaha...xP
kaRna dikLskuw cMn dikit yG corat-cOret akhirnya aqUw beranjak kekLs sebelah ipa3 bermOdaLkan spidoL item hehehe..
samPe sana muLai mencOrat-coRet bajU anak2.. Lmyn byk Lah dikLs ini..
wah, tinggaL 2 Org nie bLum tak cOret bajUnya.. taK Liat anak2 da bingUng mau nyOret apa Lg, cOz da hampir smua da dicOret sementaRa yg ga maU dicOret da pd kabur sMua..
paS aQuw Lg asik nyoret baJu seseOrg (Lupa syaPah) tiba2 aQuw merasakan sekeLebat bayangan dibLkgkuw (aizh..), sekeTika aQuw Langsung banting stir muka kebLkg n' aQuw Liat baRona n 'Lupa syaPa namaNya' sedaNg memegaNg spidol n siaP menUmpahkan tinta keaTas pungGungKUw..
"et.et..jaNgan!"
"tanggung2.."
serU mreKa n' tanPa ba-bi-bU nuLis diatas bajukuw..
aLah,,da kecOret deCH..
"nabiLa kena juGa nieeeeeee...." serU yg Laend dGn mata berseri2..
mengerikan!!
aQuw Lgsg dibOmbaRdir dR bLkg, dPn, samping n Laend2..
byK yg bLz dendam nuLis 'nyOnyok', bLum Lg si buLi jaiL bgt, ms bagian baju dPn nyonyOkkuw dibikin pentil2an ma dy paKe spidOl!
huahuaaaaaa..>_<
aQuw dianiaya mreka..hiKz..

wah, ga kers kLs 3 sma tinggaL bentar Lg..
pisah ma tMn2..
tp paLing sedih pisah ma saMui crew...hiKz..
my besT pRET ever!
veRa kejkt, susu kemaLang (kL ga sLh), tinggaL desy yg dibaLi juGah ma aQuw.. ktm jG pasti ntar jRg.. secaRa kul byk tugas, bLum Lg kesibukan msg2..
ga bs ketawa2 Lg ma mreKa, pdhaL kl ma mreka tiada hR tanpa ketawa.. ada aja kejdan Lucu n ga terduga.. serinG bGt aQuw ketawa amPe nangis2..
da kNaL 3tauN lamaNya.. da tau jelek-baGusnya..hiKz..
I'm gOne miss u aLL...
Luv, LUv 4eveR..

Friday, May 16, 2008

Last swiming wiFh 4 saint

wah, baRu sempet nuLis bLog..
sibUk banget..
pdhaL pgn crita kejdaN selasa kmrn pas praktek renaNg..

pas Qta dtg kareNa msh giLiran keLas laen akhirnya kLskuw maen2 duLu dikOlam arus.. asik bercanda2..
tp tiba2 pas taK coba renang kaKikuw ga enak bGt..
luKanyah..lukanyah... ga enak... kY mau copot.. huUuaaaaaaaa.....!!!
mampUs nie ga bs test reNang..
pas taK samperin guruNya lapor gurunya mLh biLang "udahhh, kamu bisa kOk.."
siaLan..
akhiRnya aquw coPotin deCh smua Luka yg da keringnya.. Lgsg boTak kakikuw..
kasian tmn2kuw mengernyiT jijik..hihihi...
akhirnya bs renaNg deCh.. dPt 8..
ga sombong hehe...
tp akhirnya kakikuw jd cacat seumur hiduP dech..hikz..

Monday, May 12, 2008

kutek gw dibLg ky taii..hikz..

wah ujian pRaktek usai sUdah..
seTeLah meLewati haRi2 penuh perJuangan (ngenet n nOngkrOng), haRi2 bLjr keras (buaT cOntekan), dan sempet jd buLanan Pas barbershOp Pas ujian biOLogi.. hahaha.. stUpid I'm.. mulai dR jwb bagian tubUh manusia paKe modeL/torso tP bungkusannya ga dibuKa (gmn mau jwb?), sLh nuLis akhirnya minta lembaR jwban bR (diejeK Lg), Lupa baLikin kertas Undian stLh pengundian (dibiLang dadOng/nenek2 gw.. hiKz), dikOmentarin gw paKe jaket (dibLg nenek2 Lg), dikOmentarIn cat kuku gw yg waRna kuning, "ngapain ga pake cat puTih aja? ky tai jak cat kukuMuw.." (nah, skRg dibLg jaRi gw ky tae..wew)
whahahahaha..mank siaLan tuw guRu...

trUs haRi ini aQuw praktek OLahraga..
mengeRikan.. tiba2 sekeLas da kY ORg keracUnan sMua.. perUtnya pd muLes sebLum test..
hahaha...
tesT perTama! senaM Lantai..
waaaaa...suKses aQuw! ga nyangka akhirnya bS kayang.. pdhaL sLama ini aQuw ga bs pas bangUnnya aja, td mLm juGa aQuw Latihan ga bs2 (ampe2 rsNya paLakuw mau coPot, taK jedOtin ke kasuR muLu), tP td pas tesT aQuw bgn dR kayang dGn pendaRatan yg sempURna.. hOhoho.. berkat tekatkuw yg kuaT..! hOs!
test kedua! lay-uP
dR 4 kesempatan masuKin.. 2 kesempaTan aQuw muLus (diiringi dgn backgrOund musiK "idung3x, ayO kamu bs", mank siaLan anak2), tp 2 laennya entah knP boLanya muter Lg kLuar dR ring, mank siaLan tuw boLa ga Mau kerja sM.. pdhaL td sebLum maJu da taK ciPok2in duLu boLanya biaR maU kerja sm (lebay dah.. lebayyy...)
test ketiga! Lari
wah, ini yg paLing ditunggu2.. pada tambaH muLes dah smua.. aQuw da jrg Olahrg mknya bR 1 puteran aQuw da ngos2an. ga kuad gilaaa.. akhirnya aQuw ma veRa lwt jLn pintas pas putaran yg kedua diikuTi oLeh bbrp tMn dibLkg (susah mank jd trendsetter hihi..)
akhiRnya usai sudah smua kegiLaan praktek nie..
i'm free!
tinggaL renang ja bezOk..
hohOho.. enaknya hR ini ngaPain yaCh??

Thursday, May 8, 2008

mie aYam I'm cOminG!!!!!!

giLa, persan gw kecelakaan semGg yg Lalu..
Lukanya jg ga gawat, n ga dLm..
cMn bagian Luar kuLit kaki ja kena asPal.., kaki juga uda ga nyut2an Lg, jLn jG da biasa..
tP knP lukanya ga sembuh2 juGa!
hitam puLa!
smua oRg pasti ngeLiat nie kaki..
mending yg Liat tmn2, pasti kan mreka nanya..
tp kL oRg Laen yg Liat iTuw yg biKin emOsi..
kmrn seLasa pas ke 21 gaLeri, ada 2 cewe yg ngeLiatan kaki gw sambiL bisik2..
naPe Loe?? pGn!
sini gw setriKa biar rapih kaki Loe..
trUs biasanya kan kL dijLn qta suKa digOdain Org..
ky "cewe...."
skRg oRg godain gw paKe embeL2..
"cewe, kakinya knP tuw..."
"cewe, cantik2 kOk koreNgan"
anjRit.. bukan kOrengan tau tuyUL!
wah, nasib dah..
moGa2 nie Luka mau iLang..

hiKz..
knp haL seperti ini bs terjd padaKuw..
sUdah!
sudaH cukUp aQuw hiduP menderita bgini!
Lbh baIk aQuw...
aqUw..

aqUw...


beoL aja daCh..

whahahahhaha... berLebihan deCh..
sante aja kaLi..
(ver, kL lo bc pOst gw yg ini, inget Loe uTang 1 mie ayam)
hihihi...^^

Saturday, May 3, 2008

bangUn tidUr pLototin cOmp yukkz..

ehhhhmmmmmmm....



mau nuLis aPa yaCh...???

whahahaha....
mORon..
ga ada kerjaan gw..
ga ada kejadian seru pula dR kmRn..
huh..
b-t deCh..
ujian haRUS cPt brakhiR supaya gw bs giLa2an Lg!




MuaCHHh...
sayank bLOg...^^

Wednesday, April 30, 2008

nabiLa Lg siaL huehue...

dududuw...
bLkgan ini lg siaL aQuw...
da ciNta beRat sebeLah (Loe kiRa timbangan)
cO yg dktin aQ ga ada yg bnR...
kmRn senin aQ jatuh puLa ma veRa..
menimbuLkan Luka dikakikuw bagian bawah..
hiKz.. kakikuw yg ancUr tmbh ancUr..
maNk dasR tuw bPk, makaNya bw kendaraan bw kendaraaN aja! tLp tLp aja!
dO iT One by One!
cOz kL sampe meLakukan kesaLahan jd kY gini dah akibatnya..
ms mO parkir Ga Liat2 ada mOtor disampingnya, maeN serOng kiri aja.. aLamat veRa banting stir, tergeLincir diatas pasiR, trUz jatUh deCh..
mengeriKan..
veRa saLto gtw ke dPn, semenTara gw dieM dimOtor ga berubah tMp sm skaLi..
gw Liat si veRa Lgsg mengguLung badanNya (Loe kira uLet!) sambiL nutupin muKannya n' mendesah "sakittt"
wah, gw Lgsg panik.. takUt tuw muKa anak bOnyok..
paS gw bUka tangannya ternyata faCenya gPP.. ternyata yg sakiT bdNNya (maaF saya uda dikontraK veRa Utk ga crita2), wah biKin parnO aja nie anak..
sempeT emOsi juGah si ma tUw bPk2.. tp agaK maLu juGa wkT akhirnya du maKsa bertandang kerMh sakit bentar untuk ngecek keadaan kiTa..
saMpe rMh sakit wkT ditanya susTernya knp, dy mLh jwb "iya, td saya ditabRak dR bLkg"
what tHe....????
kOk dipUtar baLik gtw criTanya..??
ya dah, gw ma veRa diem aja mengingat jasa2nya da mau tanggung jwb n biayain rmh skTnya sebesaR 130Rb..wew..

samPe rMh dgN bangganya gw tunjukin lukanya ke nyOkap huehue..
untunG nyOkap ga nyaLahin gw (gw berUsaha keLiatan baik2 aja n membuaT alur crita kL oRgnya bnr2 sLh n mau tanggung jwb).
mLmnya gw Lgsg pergi Lg nOnton ma yOgie..(beLum kapOk juga..?)
tp siaLnya sampe 21 gaLeria tiket fiLmnya da abiz..
wew..
semenTara hR ini berjLn Lancar dR muLai gw test masUk dinewmed, maen keskuL, maen kesMh veRa, nganterin eVie beLi dress, keteMuan ma adit.. samPe akhirnya gw siaL Lg skRg (right knOw aT the mid night) keNa fLu dan baTuk yg menyiksa...
hiKz..
sO sUck..
smOga bzk ga tmbh paRah..
amieeennnnn....

Sunday, April 27, 2008

bUaya daRat Vs kUras aMpe pUas

jOmbLo...jOmbLo..jOmblo....!
tp haVe fUn aja kOk..
hOHo...

sendiri jUgah asik, ga uSa mkrin pcR kita lg ngaPain, seLingkuh ga, bOsen ga, maRah ga, bete ga dll... caPek2in ajah..

kY gini gw mLh Lbh semanGat bUat jln2 ma dan2..(cUci mata maksudnya) hihihi...>_<
tP biaR gtw gw juGah msh LOoking2 Lah..
tP nasib gw kOk ga mujuR amat..
whY..?
cOz entah knP beLakangan ini kOk gw cMn jd magNet pRia2 yg sudah berKasih ya...
wew..
maNk nasib gw jeLek Or sMua pRia maNk ky gtw...??
heLL..
maKIn ngeri gw pUnya pcR.. (lebih makIn ngeri Lg pUnya sUami)
tP kebanyakan dR mreka jG dktinnya ga jLs gtw sie..
ada yg pGn HTS..
wew..
maNk gw apaan..?
sOrry aja, meNding gw jOmbLo dr pd gw jd seLingkuhan Org..
gw msh pUnya harga diri..
Lgan 3 haL paLing penTing..
pertama, gw ga sUka ngerUsak hUb.Org
kedUa, ga sUka nambaH musuh..
ketiGa, gw ga sUka jd yg kedua, ketiga, ketujuh atO bRp pun..
gw Lbh suKa jd the One..
hOho..

tp ternyata jmn skRg ga pria aja yg bUaya..
cewe2 jG byk.. tMn gw jG byk..
ada yG bOsenan Orgnya.. jd seLagi pcRan sriUs ma cO nya dy pUnya dua HP misteriUs laennya yg disembunYiin dR cO nya bUat smsan n tLp2an ma cO laen..
ada jUga yG ngaKunya jOmbLo didPn sMua oRg tp ternyata dibLkg byk jd seLIngkuhannya cO..
tP dibaNding prihaL msLh slingkuh2..
ada 1 haL lg yg paLing gw benci..
yaiTu ORG matre...
sUmpah ga penTing bGt..
ga cO ga ce sm aja.. tP kebykan cewe sie..
kdg2 ada tMn cewe yg minta diknaLin cO.. paS gw da knaLin.. tauU ga pertanyaaNnya apa..?
bawa apa..? bawa mObiL ga..? kaya ga..?
whaT the...
penTing ga sie..??
ada jG wkT gw minta dicariin cO ma tmn gw truz dy nanya gw..
maU yg bw mObil pa mTr..?
gOd.. ga penTing bGt..
cO jG sama!
gw jg sempeT dpt pcRan ma cO matre..
apa meN yach Lbh tePat..? ehm.. tUkang manfaaTin Org..!
sgaLa Org yg ada diskeLilingnya dimanfaaTkan apapun sebisa mUngkin..
pOkoknya kL gw da ngObrol ma dy (sampe skRg) pasTi ada aja Lah caRanya dy.. ky piNjem duIt dOnk, kPn2 jLn yuk, kPn2 menggila bRg lg yuk...
yeeee... sORry ya Im nOt a stuPid gUrL...
sUmpah apa men penTingnya materi sLama pcRan..?
kL gw siey enjOy2 aja apapUn oRgnya seLama gw sUka..
tOch pUnya duit ga pUnya duiT kL suKa bs pcRan dimana aja..
duduk diseLokan tO trOtoar juGa bs kL mank bRg oRg yg kiTa suka (hiperbOla ON)
skRg mank ga penting, tp nanti kL da nikah bR penting..
setidakNya tuw cO sejahtera Lah, pUnya kerjaan, berpenghasiLan tetaP, n bs ngatur duit...
yang penTing kL gw pUnya anak, anak gw ntaR ga kekuRangan (iTu satu haL yg paLing gw takutin).
haha...sOk dewasa bGt sie.. jd maLu hihihi...>_<

afTer aLL mO bUaya atO matre peopLe sm2 ga ngunTungin n nakuTin.. karna Qta ga bs memprediksi oRg2 gtw aja pas bR knaL..
tOpengnya tebeL bGt, bLum muLutnya yg agaK eLastis (ky uLar maU makan babi), gampank bgt cuap2...
hahaha...
apa sie, ga penting...

Friday, April 25, 2008

the finaL eXam

huehue.. akhiRnya kmrn usai sudah perjUanganKuw.. usai sUdah penghabisan darahKuw, n keringatkuw yg mengalir deras...
UAN sudah Lewat..!!
tinggaL nunggu UAS ma pRaktek sajah..
kmrn biz UAN aQ, vera, ma Laksmi lgsg cabOt ke Mcd..
n tau beLi apa..? cMn chocotOp ma drink ajah..
hehehe..maKLum akhir bLn... duit sekarat..
biz tuw kita nyebrang ke matahari... karaokeaN dikaraoke bOx..
miLih Lagu the rOck (2), wulan (2), armagedon, ma Once..
sePerTi biasa yg sudah2 Qta nyanyi treaK2 + buaT versi Lagu yg agak aneh..
ky ada desir2nya, ada desah2nya, ngerOcknya, suara tingginya (vera), suara reNdahnya(aQ) dll...
sempet juGa sLh2, Lagu bLum muLai aQ da treak duLuan..
tengaL dah..
paS nyanyi Lagu "makhluk Tuhan paling seksi" entah knp setiaP bagian "aw..aw..aw.." tu dUa Org nyodorin miC nya ke aQ...
maNk dikira gw Org hoRny an apa...
kUraNg UajaR!
hmmm... miss the time Like this.. giLa2an ma tMn2..
wah, Liburan bisa dimanfaaTkan nie buat giLa2x..
hOho...
free...(not reaLLy), buT feeL great n ready to "giLa2an...!"

Tuesday, April 22, 2008

pOtow sesaT..

saking ga ada kerjaannya (sebnRnya Lg UAN)
aQ ngedit2 pOto ma tmn2 wKt duLu...
bUat kenang2an.. (peNyakit kejaiLan yg sUdah taK bs disembUhkan)



pasTi nanti mreKa sng n ikut ketawa ngeLiatnya..(meLotOt + nimPukin Tuw termasUk snG ga?)
haRaP makLUm agaK stres ujian (sebnRnya santai bgt),
jd ngedit2 pOtow dech buaT refreshing (sebnrnya menghindari beLajar)..
taPi dsR tuyuL tdK expert + maLez..
ediTannya nOt perfect.. ga jLs deCh bikin apa..
dUw, pGn ngedit Lg... tP tunggU seasOn ke 2..
whahaha...

Saturday, April 19, 2008

did I...???