NeVeR Being SimpLe days With Me





Monday, July 2, 2007

JeT Sky VS udaNg

haRi ini gw di suRuh ikuT jaLan2 ma niSSa's RomboNgan, sementara yg Laen pake bis, Qta (me, My bRother JoSa, dan niSSa) naeK mobiL..
tuJuan perTama iaLah ke beNoa..
(biaRpun gw tiNGGaL dibaLi tp aNehnya gw g Pernah keTmp2 ky gIni.. kasiaN jg gw..
hikZ..)
aNyway disana Qta ngeLiat peNyu di tuRtle land biZ tu Qta maeN oLahRaga air.. gw maen bbRp.. biaRpun haRi ini kaki gw saKit gr2 kmRn maen basket tp gw ga peduLi whehe..

paS giLiran banana Boat, gw naeK ma niSSa, diLLa, Josa dan adilla.. di aeR instrUktur banana boat ma Jet skY sempet becanda2 gtw.. awaLnya si seRu si jeT sky nYipRat2in aEr ke Qta.. tp lm2 sebeL jg Coz sakiT bgt tu aeR kena muka gw.. dan cipratan yg terakhiR itu ngenaiN kuPing gw sehiNGGa aeRnya masuK dan biKin kuPing gw saKit..
shiT!
mood gw Lgsg g eNak kaRna sakitnya kuPing gw.. wakTu giLiran maeN jeT sky puN gw jd g bersemanGat..
ini Lah perbincangan siNgkat gw ma inStrUktuRnya:
gw : "mas, jgN ngebuT ya..."
instRuktur : "keNapa? tRauMa yaCh..?"
gw : "iya nieY, gaRa2 tuKang jeT sky nyiprat2in aeR kuPingku jd saKiT!"
instRuktuR : "mank kuPingnya knP? kemasuKan aeR?"
gw : "iya.."
instRuktur : "Lah saYa iTu dah instRuktuRnya yg Km maksud"

siomanK...!!!
ternyaTa gw dijaga Ma instRuktuR yg biKIn kuPing gw saKit, rsNya pgn gw doRong tu oRg kedLm aeR saaT kecepaTan jeT sky tinggi..
tp ada enaKnya jg siey, soaLnya terNyata wakTu niSSa maeN jeT sky dy terlalu dijagaIn ma instRukturnya jdnya dY kuRang Puas sementara gw di bebasin ma instRuktur gw megaNg kemudi sendiRi dan peRgi sesuka haTi gw (kaRna ngeRasa bersLh kaLi ya)
hoho..
daRi saNa diLanjuTin ke uLuwaTu tRuz ke gwK, maLemnya Qta tuRun ke jimBaran buaT maKan.. si Nissa sempet raGu kL guideNya yg miLihin tempat, dy Lbh ngeRs nyamaN kL kk gw yg nyaRi.. tP ya apa maw dikt Qta ngikuTin aja paRa oRg tua..
mKn disana emaNk enaK siey ngadeP keLaut Lgsg dan ngeRsin pasir2 dikaki yg bIKin sensaSi ngegeLitik tp pelayanannya ngeseLin.. biasaLah peLayanan dibaLi seLalu piLih kasiH anTara tuRis Lokal ma TurIs asiNg.. ma Qta ngoMongnya g bgiTu soPan tp ma tuRis LokaL Ramah bgt.. saMpe2 gw biSa Liat muLutnya tu nyegir meLebaR sampe kuPing..! (bisa bayaNGin ga?), Qta yg RomboNgannya ngabisiN amPe 2 meJa panjanG ini g dijaMu Lagu ma peMusiKnya eh tUris aSing yg Cmn duduk berdua dan naeK angKot maLah dihujaNi Lagu2 RomanTis.. mana maKanaNnya biasa aja Lg.. gw jg bisa Kale barbeQue manggaNg udaNG sendiRi diRmh kL ky giNi..
maNk sioManK daH!
mLmnya paS da sampe hoTel dan org2 dewaSa daH pd isTirahaT.. gw, niSSa, diLla, Josa dan bbRp anaK cowo keLuar.. anaK2 cowo tuRun entah keMana, Josa tiduR dimobiL kaRna kecaPean dan Qta bertiGa paRa cewe2 gila masUk ke Bounty bwt ajep2.. saMpe disana terNyata 90% pengunJungnya Turis aSing (tp bYk bgt yg caKep2 hihi..^^) dan gw ngeRasa disaNa Qta pengunjung termuda gtw..
wew..
buT, so what gtw Loh?
haha..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^