NeVeR Being SimpLe days With Me





Monday, July 2, 2007

maNusia LaknaT

jum'at KemaRen Nissa's FamiLy daTeng ke baLi.. oTomaTis haRi sabTu gw Rada biNgung jg maw keLuar pa engga..
taKut2 tb2 gw dicaLLing.. aTo mReka ada perLu..
taPi aKhiRnya gw g Kuat jg diHomz teruz.. siaNgan gw Maen keRumah aRgo ngambiL apLikasi coMputer dan sebeneRnya paLing penTing gw minta dicoPyin hentai..
cMn g Jd deCh.. nTah keNapa Rada maLez aja..
heran?
gw sendiRi jg iya..
hehe..
puLang dR hoMznya aRgo gw ke ramaYana, mo nuKer tikeT zone2000 gw (sejeNis timeZone), lmYn bYk lah, hsL kerJa keRas puNya kk gw duLu (tp gw yg akhiRnya nuKer) wkaka..
ade g taw diRi manK gw niCh..
pas sampe di kasiRnya
gw : "bmaK.. " (manggiL)
penjaga : "hmm.."
(dengan ogah2 an ngeLiat kegw dgN tampaNk sepaK nya)
yeiikkkk...
lgsg iLLfeeL gw sekeTika..
tp cueK aja Lah siaPa peduLi, gw minta deCh tu tiKet diiTUng dan mo gw tuKer.. dah sLese ngiTung dY ksh deCh catetaN jmLh tiketNya yg sampe 600an iTu ke gw.. td wakTu dy Lg ngiTung gw semPet Liat ada yg jaToh tRuz gw Tanya
gw : "bmaK, iTu td g ada yg jaToh ya?"
penjaga : "dimana?"
gw : "iTu di siTu, eh uda diambiL ya.."
penjaga : "ya aLLah bmaK! teNang aja uda saya ambiL semua! g mungKin Lah saYa cuRang! manKnya saya apaan...!!!!!!!!!"
wew..
gw : "saya kan cMn nanya aja..."
penjaga : "ya ngapain lah saya ambil..!!!!!"
gw : "siapa jg yg nuduH, saya kan cMn nanya.. lgaN sensi amaT"
(dengan suaRa yg dibuaT sebaIK mungKIn, pdhaL da panas niey gw)
penjaga : "ya iyaLah, saya g suka digiTuin"
gw : (diem ja)
tp kemudiaN dy nyeroCos ke peLanggan laen
penjaga : "masa saya diTuduh ngambiL siey bu!! ya g muNGkin lah.. seenaKnya aja nuduh2.. mank saya ky gtw apa.. ngapain saya ngambiL punya dy dan bLa3x.."
gw da g pgn dengeR lg coZ gw da keseL berat.. gw TinggaL ja maeN basKet benTar.. Lmyn asiK jg sieY.. meLampiasKan emosI gw dan rasa berSaLah gw kaRna sLama Liburan g pernah oLahraga.. waLopun maeN basKet teRuz2aN bikin tangan gw pegeL dan uRat2 dikaki gw saKit ketaRik2..
sLese maeN gw baLik Lg kesana buaT nuker tiket semuaNya ma hadiaH dan gw berhadapaN Lg ma dy.. ya gw stay cooL dan sOk poLos aja.. dy jg masIh dgN tampaNk ogah2annya yg kaYa TAE..
sLese nuKer gw cPt2 dah pLg sambiL ngumPat2 tRuz ngebuT dijalan..
daSaR
ASS HOLE!
BITCH!
BRENGSEK!
BABI!
ANJING!

beRuntung Lah diRimu gw Lg janji ma diRi gw sendiRi unTuk menaHan eMosi dR mulai skRg..
kL g daRi td tuCh maTa loe da gw coLok!
muLut Loe uda gw taRik!
muKa Loe uda gw Ludahin!
gw paLing benci maNusia kY Loe..
kL Loe g berBakaT dLm pekerjaaN yg berhubuNgan dgn konsuMen aTo Loe g suka nieY kerJaan, g usa deCh kerja diTempaT ky giNi! bIKin oRg mLZ tau g!
Liat muKa Loe yg g bS jaga ja da bKn gw pGn munTah dimuKa Loe!
dsR BITCH!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^