NeVeR Being SimpLe days With Me





Tuesday, July 3, 2007

= Weird gaMe =

"Instructions:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog."

1. gw oRg naRsis.. kL ada kameRa hp gw baKaL beRubah jadi "banCi kaMeRa". kdg2 gw biSa photo sok imuTh tp biSa jg giLa2aN.. saLah 1nya bergaya sadaKo.. kL Loe pgN Liat tu pHoto Loe bS minta gw aTo veRachan
2. gw iNi cewe Yg rada bosenan.. gw suka gonta-ganTi cowo.. tp teMen2 gw bilang gw ini pLaygiRL.. whaT..? menunjuK pengerTian dR kata pLaygiRL itu sendiRi adLh PUNYA Pcr byk.. tp gw kan cMn 1? gw cMn bermsLh dgn kepRibadiaN gw yg dikL suka begiTu mengebu2 dan tergiLa2 dan di 1 saTu titik gw baKaL boseN aTo iLLfeeL hanya kaRna 1 msLh..
3. pd NormaLnya anaK2 beranjak dewasa pasTi suka doNk sgala sesuaTu yg berbaU henTai.. jd berLaku jg buaT gw.. tp rs suka gw ngebuaT tmn2 gw bilang kL gw Ini oRg hentai.. mReka biLang oMongan gw jg suKa ngeJurus kehentai.. mReka Lg ngobRoL apa dan gw Lari ke Joke hentai..wkaka..
4. pd noRmaLnya oRg maKan unTuk hiduP tp kL gw kebaLikannya.. gw hiduP uTk maKan.. gw suka berbagai jenis maKanan.. asaLkan maKanan iTu enaK gw mampU maKan berpiRing2 dLm sehaRi.. jd waJar kL gw g perNah kuRus.. kaRna gw ngeRs hidup gw g beraRti kL mkN gw hRs dijaTah..
5. gw puNya hobi mandi mLm2.. jaM mandi gw berkiSar dr jam 10-12an maLam..
6. gw puNya kebiasaN gaRuk bagiaN tubuh yg g boLeh digaRuk kL Lg diRmh.. kT nyoKap gw iTu semesTinya cMn buaT cowo.. gw sebagaI cewe g boLeh kY gtw.. tp g taw jd kebiasaaN aja.. muNgkin sebenaRnya gw ini cowo kaLi yaCh? mengingat buLu kaki gw yg lebaT dan TuLang gw yg Rada besaR..

weLl, veRachan.. aPakaH ini sudaH cuKup aneh?
kaRna sesuai atuRan. gaMe ini gw mesti terusKan ke 6 oRg Lg, maKa gw piLih oRg2 dibwh ini unTuk ngeLanjuTin:
awaN
niSSa
sudewi
mia
LaskaR
Rendy
slamat mencoba teMan2..!!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^