NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, July 29, 2007

RemuK RedaM aLa Dewa

paK dewa Tuch maNk rada sadiZ dihaRi pertama oLahraga.. kL ky giNi teRuz caranya Lm2 gw bs kgN jg nieY ma paK asTawa.. biaRpun peLit nilai tp oLahragaNya nyanTe n cPt.. semenTara kmRn Qta oLahraga ma Pak Dewa 2 jaM peNuh disuRuh muTerin Luar skul 2 kaLe,senam (puter2 tubuH g jLs dan kesegaLa aRah) dan macem2 laRi cePat..
duw, da cuRiga gw bZk kaki gw bkL knp2..
iTu bLum slese tuCh..!!
soRenya disuRuh reNang 6 puteRaN bolak-baLik..
tt dah tu guRu..
mLmnya ga sengaja gw gaRuk2 paha gaRa2 digigiT nyamuK dan yaNG ku temukan adaLah kuLitku yaNg meRah.. yg menandakan masuK angiN..
..?
akhiRnya iseNg2 gw keRokan berHadiaH sendiRi.. hihi..^^
aLhasiL gw bangun paGi dgN gaRis2 meRah diseLuruh tubuh.. (ya daeRah g keLiatan Lah.., yg ada gw dikeTawain Lg ma tMn2) dan deNgan tubuh yg seTengah Lumpuh kaRna g sepeNuhnya keRokan gw berhasiL (terutama didaeRah puNggung yg rasaNya ky biZ ditimpuK tv). pokoknya suCk Lah..
jam 10 gw minta dijempUt haRdy bwt ngumPul dihoMz bRam (hihi.. maksH haR^^) sampe saNa gw ma aNak2 ngeRjain tgS bio (sedikiT Lah..). tRuZ minta2 mp3, videO cLip ma video *@3..#5!!!
huehue..
tp pas saMpe hoMz mo gw Liat terNyata g mSk..tt.. maNk nasiB g diiziNin nonTon..
Langsung aja deCh yg perTama kaLi gw Lakuin adLh meGang cenTong nasi saKing kelapaRannya tp tiba2 veciL tlp n nyuRuh gw cePet2 keRmh dy bwT memperbaiki tgs InggRisnya..
tt agaiN..
tt agaiN..
nasiB gw jeLek amaT yak..
akhiRnya gw mkN 3 piRing aja (AJA...!!!) tRuz keRmh veRa dan terNyata sampe sana gw g dibuTuhin ngapa2in kaRna da dikerjain..
>_<
boLeh ga gw bLg tt again...?
truZ pas da pd pLg gw nganter veciL beLi gitar deCh.. (gaya bgt tu anak..)
puLang..
mandi..
ngetiK tugaS bioLogi deCh sampe skRg..
.....
....
...
..
.






tt..

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^