NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, March 22, 2009

Liburand

liburand tidak senikmat yg kubayangkan,..ms gw kebanyakan sakid gtw siey.. kmrn dr hr mgg ampe rabu gw sakid panas..naek turun..sehari ada x ya 3x gw panas..
saking frustasinya gw bangun tidur ngerengek2 dikasur.., nyokap gw bukannya kasian gtw qeq (ky hr2 seblumnya gw dimanja hihi..) dikasih teh qe, dipijetin qe, apa qe..(ngarep) tp malah ngomong:
mama: "ga cape kamu dr td ngeluarin suara kapal2an gtw?"
wew,
tt dah..
opank jg sempet gw bikin repot, lg sakid (gw kira da sembuh) gw maen ke kostnya dy, sampe sana siey gw cengar-cengir td bbrp jam kemudian gw lgsg panas lg.. lgsg dech gw dimarahin opank lg sakid mlh kelayapan (huh, pdhal kan gw kangen, makanya jenguk donk cewenya kermh!!), akhirnya opank dengan baik hati ngurusin gw.. ngasi obat, ngasi vitamin, ngelonin, mijetin.. aaaaaa...baiknyah...^^

hr kamis gw sembuh total..
eh jumatnya gw kena pilek sampe hari ini (hr mgg)
ngengek dah..
nasib

liburand mulai tugas studio..bah..
tp gpp dah, gw jg extracted kok...
soalnya gw bs mengembangkan imajinasi gw..wOuw..
keliatand bgt dech gw bikinnya ngae2..
qta disuruh bikin owner yg terdiri dr 5 org, bs juga kluarga qta sendiri dipk ato buad2..
tmn2 kebanyakan ownernya ya family yg terdiri dr bapak-ibu-anak-pembantu, nah gw? ownernya 4 cewe bersaudara-1pembantu.. waktu ditanya andika org tuanya dimana? gw jwb "diluar negri!" hihi...
makanya andika semangat jd pembimbing gw, gw terlalu semangat mengembangkan mimpi gw..
asik x ya.. bikin rumah yg isinya cewe smua..apa lg cewe yg gila smua..
gw sendiri jg punya mimpi kecil bisa ngekost ma satu sahabat cewe (kiki misalnya) truz qta ngekost berdua sambil nyelesein kuliah ato sambil kerja..wah asik, dunia cewe..kamar cewe...
hihihi....(ketawa ga jelas)
untuk urusan laen dr studio gw, ge ngebayangin buad rumah yg ada home theaternya, kolam indoor (kt andika ga ada istilah kolam renang indoor, smua kolam renang tu outdoor, yg membedakan penutupnya aja), truz tema yg gw pake modern retro.... tp gw mesti beli buku2nya dulu buad bahan referensi...
tt dah..
mahal2 amat..
kmrn gw br beli satu buku, buku modern retro kecil yg harganya 50rb..yah, itu dulu dah yg gw beli, yg laen nyusul..
hikz..
nasib..


Nabila_tuw_arsitek!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^