NeVeR Being SimpLe days With Me





Thursday, March 26, 2009

Menjelang Nyepi


persiapan nyepi lengkap sudah! hehe..
kmrn sehari seblum nyepi, gw ma Yoan kluar..
qta menyiapkan keperluan nyepi..
mulai dari nyewa film, nyewa novel, nyewa komik, ampe beli jajan..

gila, jam 7 malem aja semua supermarket ma toko-toko da pada tutup, ampe supermarket gede ky Tiara da tutup, sampe mall2 juga da pada tutup,..
akhirnya gw nyari Ck n untungnya msh buka,..

tp gila, Ck kecil aja rsnya da ky ke supermarket,..
rame, brg2nya da byk yg kosong, dan mo byr aja ngantri...

ngengek dah..


sampe rumah, jajanan buad stok nyepi gw lgsg gw mknin, komiknya jg lgsg ge baca..

siap2 aja dah bsknya pas nyepi gw gigit jari..

wkwkwkwkw...

btw, barusan gw searching2 internet buad thema modern retro gw,
ms gw nemuin link yg isinya pratinjau isi dari buku modern retro yg ada ditoko buku!

buku kecil "modern retro" yang kmrn br gw beli seharga 50rb!

ada pratinjaunya di internet!!!

arrrggggggghhhhhhh......

osmosis gw! (emosi maksudnya)

ga adil, kl buku untuk dijual..mustinya ga ada donk pratinjaunya di internet..
kl ulasan buku si msh gpp.. tp isinya bisa qta download diinternet..!!!

b-t gw...b-t...


bagi yang berniat beli buku modern retro,

buka aja linknya, nie gw kasih:

modern retro



nabila_menyepi_dirumah

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^