NeVeR Being SimpLe days With Me





Thursday, March 26, 2009

Ms.Gosip

da lm ga ngumpul ma para wanita..
hari minggu sore kmrn gw kerumah amel, rencananya qta mau walking2 gtw.. sampe sana mumun sms, ternyata dy mau kermh amel juga..
alamat dech qta ber-3 ga kmn2.. ngobrol ngalor ngidul aja ber3.. da lm ga ngegosip, apa lg skrg gw da jrg maen.. jd terpana gtw dgr brita2 terbaru haha.. ato mlh kdg gw ga ngerti mreka ngomongin apa saking ga eksisnya lg hahaha...

smentara qta bergosip amel ngebiarin cowonya diem didpn rumahnya dr sore (bukan amelnya yg sadis, tp cowonya aja yg lebay hahaha...), lagi.. mreka dr dulu pcran tuw ga jauh dr yg namanya slingkuh2an.. si nanda tuw (cowonya amel) hobi bgt slingkuh, ntar kl da ketawan amel n dy ngamuk2 nanda minta maaf dah.. slalu ky gtw.. ga ngerti gaya pcran mreka? biar dah, mreka ini yg ngejalanin...

akhirnya lapar melanda kami, truz qta kluar dah makan mie ayam bandung di sesetan, berhubung amel yg traktir rencananya gw ma mumun mo melipatgandakan pesenan qta.. uda mesen mie ayam per orang qta mesen nasi goreng lg satu buad tambahan wkwkwkw.. (jailnya kluar)
tp mank hokinya amel qta tunggu2 tuw nasi goreng ampe mie qta abiz tp ga dtg2.. ternyata orgnya lupa pesenan qta lg satu! wkwkwkw... bersyukur jg sie gw ma mumun, mslhnya gw ma mumun da kenyang mkn satu porsi, mknya agak sempet stres jg ngebayangin qta hrs ngabisin satu porsi mknan lg..untung ga jd..wkwkwkw...

hari seninnya gw nonton ma anak2..da lm cie ga nonton ma mreka..
ada x 19 org (nabila mlz nyebutin satu2!)
tdnya mreka mau ntn "Defiance"... ampun, gw da nonton ma opank, ariz, dan rendra wkt midnite.. ms gw ntn lg siey? tp untung akhirnya qta ntn "Journey to Center of the Earth",.. gw penasaran ma nie film, biz kynya lucu gtw hehe..
finally, filmnya agak lucu + anak kcl bgt..
byk hal2 yg kliatand bgt dunia khayal..
ms dibwh tanah qta ini ad jurasipak, laut, burung, hutan, dlll siey?
hell, hahahahhaha....

nabila_jalan2 ma tmn2

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^