NeVeR Being SimpLe days With Me





Sunday, March 29, 2009

Saturday Nite with Ma Buddy

Kmrn hr sabtu gw olday dirmh sendirian..
enyak gw pagi2 jam 10 da ngacir kekuta, ktnya mau pergi ma tmn malaysianya dan ntar mlm ga pulang, kk gw jg dr kmrn blum plg dr touring, org kantor jg ga ada yg stay,..wedew..
nasib..
tp asik siey, ga ada yg ganggu gw maen comp..sehran gw puas ngenet..
hihihi...(tertawa ga jelas)

mlmnya gw suruh kiki nginep dirmh, gw iming2 "bakal gw masakin mkn mlm", dy da sng aja, dy suruh gw masak yg enak..
baca smsnya gw langsung ketawa ngakak, guling-guling, mukul tembok, nabrak kaca, gigit sendal..
why?
soalnya yg gw maksud untuk masakin dy adalah gw bakal gorengin dy nugget..
not masak something special, tp Cuman goreng Nugget, sosis, dan kentang aja!!!
wkwkwkwkwkwkwkw....

rencananya mlm mgg ini gw, kiki, cindy, ma ikke mau dugem.. blum jelas dmn, tp yg pasti qta mau yg masuknya free dan kl bs jgn blue eyes, soalnya qta da cukup bosen stiap senin kerja di blue eyes,..(masa mlm mgg ke blue eyes jg??)
but tuw dua anak ga jelas (cindy ma ikke) uda janji pergi ma qta eh jam 12 malah msh stay di paradiso maen billiard..
hell..
emosi gw ma kiki..
akhirnya qta pergi berdua..
kmn???
ke blue eyes..x(
whahahahaha...
ujung2nya blue eyes...
biz da jam 12 lwt gtw, bingung mau kmn.. untung qta host blue eyes, da knal org2 sana.. jd mestinya kl stlh jam 12 lwt tuw hrs byr qta tgl masuk aja..
hihihi...

suck bgt dech dugemnya...
biz td mlm tuw byk bgt cowo.. dan mukanya tuw smua mengekspresikan pria2 yg niat cari cewe, ato ga muka2 cowo mesum yg ga bs liad cewe (khususnya cewe cantik ky qta)
wkwkwkwk...
wkwkwkkwkwkkw,....
Husssttttttttttttttt......!!!!!!!!!
sebel jg gw,
mana td mlm ada dua cowo yg ngajak qta knalan lg, kliatand bgt yg satu ngincer kiki yg lg satu ngincer gw..
mreka minta numb kiki, truz sama si kiki di ksh, tp pas mreka minta numb gw,
gw jawab "ga Bisa..!!" hohoho..(tertawa jahat)
truz jg sempet ada cowo mesum (biasanya ditmp ky gini ada aja org ky gini) yg lewat mepet ma kiki dan sempet2nya nyoel kiki (in somewhere), untungnya gw diblkg kiki jd pas tuw org da lwt sempet gw pukul punggungnya (knp ga mukanya aja ya gw pukul pk spatu?),..
bt-bt-bt..
akhirnya jam 3 qta kluar, muter kuta bntr, truz plg dech..
tidur..
bgn tidur mandi (si kiki, gw siey engga hehe..), biz tuw ngegosip ampe siang truz dy pulang dech..

sore td gw jemput nyokap gw, sampe sana gw cengar-cengir.. pas ditanya helm buad mama gw mana.. cengiran gw makin lebar..
why?
karna gw ga bw helm buad mama gw..
wkwkwkw...
moron..
akhirnya gw ngacir kermh bacel di tuban minjem helm nganggurnya..
hihihi...
thks cel...(ternyata kamu baik juga haha..)



nabila_hanyalah_manusia_biasa_yg bodoh!

2 comments:

  1. wkakaka orang2 geje luw bil :D eehheh tapi seru ajj kliatanya hidup tu ya... ^^

    ReplyDelete
  2. haha...
    sebnrnya hidup qta stiap hr seru, tp gmn cr qta ngebawainnya aja..

    ReplyDelete

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^