NeVeR Being SimpLe days With Me





Friday, April 17, 2009

benci berorganisasi

aQuw tuw paling benci ikud organisasi,..
why?
yg namanya ikud organisasi tuw pasti dapat peran, kl dapet peran pasti dapat tanggung jawab, dan semakin gede tanggung jawabnya pasti semakin gede juga masalah yang akan ditimbulkannya..
sekarang sejak gw kuliah jadi arsitektur tugas bercibun, tugasnya juga bukan jenis tugas anak SMA yg 1-2jam jg slese, tp jenis tugas yg mesti gw cicil tiap hr kerjanya biar sesuai target, nah skrg gw dimasukin juga sebagai pengurus wiswakarma (organisasi arsitek di new media) jadi menteri ilmiah,.
lah, kpn gw minta ikutan gtwan?
lgan jg sehari2 gw ga terlalu rajin ato cari muka dpn dosen, kadang2 gw tipe org yg biz kuliah lgsg pulang dan buat tgs tipe SKS (sistem kebut semalam),
jd apa sich alesan gw kepilih???????
skrg gw disuruh ngurus jadwal wiswakarma, pertama ditunjukin tugas gw easy aja cmn tinggal bikin jadwal..
tp stlh gw sadari,.. gw tuw ternyata bego aja percaya..
karena tugasnya tuw ga se-easy yg dimaksud,..
walopun gw cuman bikin schedulenya aja, tp otomatis gw hrs ngubungin byk org donk buat ikud serta ngisi jadwal wiswa, belum lg stiap mgg gw hrs mastiin jadwalnya terlaksana, truz yg gw heran kok kl bermslh jd gw yg dicari..
t*i...
t*i...
t*i...
t*i...
t*i...
t*i...
emosi gw..


nabila_lg emosi_stay away!!!

4 comments:

  1. wkakakkaka ada ada aja...tpi gpp dunk sekali2 ikud gtuan biar ngerasain pas muda pernah sibug2an sama yg namanaya organisasi :D

    whehehehehe

    ReplyDelete

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^