NeVeR Being SimpLe days With Me





Wednesday, April 8, 2009

Dj Nofall & Host Nabila

akhirnya kmrn senin opank maen juga di blue eyes,..
kasian juga kmrn2 dy agak sempet stres gtw mikirin bakal maen senin ini, takud ancur,.. gw juga ikud2an stres,..secara gw cewenya.. bukan nama baik dy aja jd taruhannya, tp nama baek gw juga sebagai cewenya.. hahaha..
sampe2 minggu kmrn hr jumat gw dpt ngikud dy latihan nge-dj, ternyata ngeliatin pacar latihan seru juga ya,.. bukannya dgrin permaenannya dy, gw malah sibuk jd photografer ga jelas moto2in dy lg maen..
wkwkwkw...



Pas gawe juga situasinya lg ga enak bgt,..ko Deddy lg uring2an gtw,..(kynya gr2 di mrh bosnya gr2 mgg lalu sepi), blum lg opank lupa bawa headset..
akhirnya dampaknya ke qta para host.. di jutekin ko deddy, diomel2in mulu lg.. dan jelas yg paling sering diomelin gw karena gw yg paling byk tanggung jwbnya..
weleh, ngengek dah..

Pas Opank maen tb2 ada 2 LC (P*cun dari karaoke) yg naek ke atas panggung ke tempat meja dj, nari2 dibelakang opank, genit2, nyenggol2,..
baahhh...
otomatis smua langsung rame,.dr mulai anak2, host, evan, berlin, nemo, sampe2 nyokapnya opank,..
pada ngejek gw gtw sambil bergaya ngelus2 dada (artinya "sbr-sbr"), si kiki malah yg emosi bukan gw whaha..., vj nemo jg sempet narik2 gw ke atas..
gw ketawa2 aja,.. ms ky gtwan di jelesin? ga penting bgt kan? bukan levelnya! (wkwkwkw...xP), lagian juga opank ga ngasih respon kok, cuek aja..
jd santai aja lah..(sok dewasa on the mode)
hahaha...



pokoknya kmrn lmyn serulah, apalg kl byk yg qta knl dtg..
opank jg kmrn ganteng pake kemeja putih (hahaha..yiay!)
bangga jg cowo gw maen jd dj, blum lg gw bisa liad muka2 mupeng bbrp cewe yg liad dy, bahkan ada tmn gw yg cantik (nama tdk bs disebutkan) agak syok wkt tau kl dj-nya tuw ternyata cowo gw..
jd pulangnya dirmh pas gw tlp2an ma dy gw bilangin kl hr ini dy cakep pk kemeja putih, tp bagian "cewe"nya ga gw critain, mlz gw, ntar narsisnya dy kluar lg.. yg ada mlh ntar dy godain gw bikin cemburu..

haha..luv u..


Nabila_bahagia_dengannya

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^