NeVeR Being SimpLe days With Me





Friday, April 17, 2009

Friends is something, boys is nothing!

uda biasa ya dgr kt2 ky gtw..
kl tmn tuw lbh penting dari pada cowo, lebih gampank nyari co daripada tmn, dan bla-bla-bla...
dulu gw ga meratiin hal ky gtw,..
tp stlh ngerasain sendiri,..buad gw bnr2 sadar betapa pentingnya dan bnrnya kata2 ini..
sadar pun stlh gw ngelakuin kesalahan terbesar dalam hidup gw..

tau ga siey biasanya ada kamus dalam hubungan pertemanan kl yg namanya mantannya ato bekas cowo yg pernah ditaksir tmn kita tuw ga boleh kita gebetin..
ya mending siey kl tmn qta da ga punya feel ma tuw cowo..
tp kl tmn qta msh punya feel ma tuw cowo, dan qta tau itu tp tetep qta pcran??
well..
that is my mistake..
gw bego bgt dulu, dan cowonya jg idiot..
gw ngelepas tmn cuman buad cowo..
dan akhirnya apa???
gw musuhan ma tmn gw, selama musuhan gw slalu nyari pembenaran ke pikiran gw sendiri, tp pd dsrnya gw sdr kl gw tuw slh..
tp akhirnya, stlh pcran 3 bulan ma tuw cowo,.. tiba2 dy minta putus,..
alesannya da ga bs pcran srius lg...
lah, mank kpn gw pernah minta ke dy pcran srius? mlh dy sendiri yg dulu bilang pgn srius ma gw??
ya gw siey oke2 aja,.. karna gw mank da ga pernah maen2 lg pcran..
so, that is a stupid reason to breakup with somebody, right...???
apalg stlh putus ma gw (kurang dari sebulan) dibelakang gw di sempet cipok2an ma tmn dkt gw yg slalu gw curhatin..
hell..
sers gw dapet karma sm apa yg pernah gw lakuin dulu...
dan tepat 1 bulan pts ma gw, tiba2 dy balikan lg ma tmn gw yg dulu itu..
komplit dech rasa sakid hati gw...
untungnya gw bisa ngelupain dy setelah pacaran ma opank, karna terus terang gw harus akui opank lebih baik dari dy (walopun mreka tuw saling melengkapi punya kelebihan dan kekurangan masing2 disetiap sisi),..
akhirnya gw slalu hidup dlm penyesalan, karna betapa begonya gw dulu..
so stupid...
tp finally, belakangan ini relationship gw ma tmn gw mulai membaik lg..
qta da mulai sering ngobrol lg, dan ga kaku ky dulu2..
dan gw bisa ngersin kl dy da maafin gw sepenuhnya (thks god)
dan baru2 ini dy putus ma mantan gw karna tuw cowo ketawan slingkuh ma slh satu tmn qta..
gw dan tmn gw tuw knal ma tuw cewe, dan lebih parah lg tuw cewe tuw mantannya sahabat tu mantan gw..(ribet dah bahasa gw)
intinya, qta sadar kl tuw cowo mank brengsek..
dari luar ja keliatand baik, polos, dan pinter.. tp aslinya assh*le..
dan juga dulu qta cuman berputar2 di hal yg ga penting..
skrg gw berusaha manfaatin waktu biar bs friend lg ma dy..
gw ga mau ngelakuin kesalahan lg..
dan gw juga berharap dr crita gw ini ga ada lg org yg ngelakuin ky gini, karna sumpah..
lbh susah nyari tmn dari pd cowo..
tmn adalah org yg selalu disamping qta disaat qta suka maupun duka, bahkan pas qta putus cinta gr2 cowo skalipun..


nabila_dapat_pelajaran_berharga!!

3 comments:

  1. yanti mustika dewiApril 18, 2009 at 1:43 AM

    ak terharu beud baca blog iang ini . makasii yahh nabila .
    intinya sygkm bangett dah beb . memangg sahabatt iang terbaikk daripada pacar !!
    need you xo beb . mwah *)

    ReplyDelete
  2. iya,
    maafin ketololan aquw dulu ya beb..
    mwah!

    ReplyDelete
  3. ahahhahaah mantep ni ibu2...jangn sampe gara2 co temen jadi korban.... hebat2... salud ni buat si nabila... :) hehhe semoga hub pertemanan yg ini bisa awet lah.... hohohoo nice story,,,,,, bu' jarang mampir ke RB? :D

    ReplyDelete

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^