NeVeR Being SimpLe days With Me





Thursday, April 2, 2009

Saltum Vs Tidur

kmrn selama liburan kerja gw bangun siang aja, skrg tb2 kuliah masuk pagi terus dan gw harus beradaptasi bangun pagi lg..
huaaaaa....
ngantuk2 dah gw kuliah..
cmn pas kmrn pelajaran Building Phisic pas gw lg ngantuk2nya tb2 dosen gw ngumumin pembagian kelompok tugas berikutnya, tiap kelompok diketuai satu org, dan ketuanya tuw namanya ada di paling atas list tiap kelompok..
jreng!
mata gw langsung seger, ngantuk ilang..
gmn engga??
nama gw paling atas n brarti gw ketua kelompok..
huaaaaaaaa...
nasib..

dan pagi ini gw brgkt kuliah ngantuk2 juga..
hehe..
bangun siang, truz buru2 dah brgkt kuliah..
pas dijln tb2 gw br inget kl hr ini tuw hr kamis dan hari kamis tuw pake seragam..
wew..
gw rada pake baju bebas gtw, mana da dkt kampus, mana da jam stgh 8, kl gw balik pulang lg gw bakal ga sampe kampus tepat wkt..
akhirnya gw pulang lg dech sambil tertawa seneng..
tidur lg..biz tu maen comp..
whhahahahahha..
sungguh berdosa, berdosa kamu nak..


Nabila_harus_semangat!!!

2 comments:

  1. Wah kuliah mana nih hari gene masih pake seragam? Kayak anak SD ajah..

    ReplyDelete
  2. kuliah di new media, haha... kan pake seragam cmn senin-kamis aja, hr lain pake baju bebas..

    ReplyDelete

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^