NeVeR Being SimpLe days With Me





Monday, April 13, 2009

Death Sentence & Eagle Eye

Sebagai pecinta western movie hidup gw belakang ini cukup menggembirakan,
karena banyak bgt film barat bagus-bagus yg lagi kluar..
sumpah mampus, film barat tuw sering bgt bikin gw mikir, kok bs gtw? kok bs gini??
gw jd sering penasaran ma behind the scenenya, soalnya kadang gw ga bisa bedain mana yang beneran mana yang tipuan,.. malah ky gtwan da byk di gabung,..
ky filmnya Lindsay Lohan "I Know Who Killed Me", disana ada scene Lindsay yg kakinya puntung satu jalan dan ngobrol sebelahan ma cowo yg normal,
pdhal kan lindsay aslinya ga puntung??


to the point, yang mau gw bahas adalah film2 yg br2 ini gw tonton.. diantaranya Death Sentence..
film ini cukup bikin gw deg-degan..
biz gila bgt ide2 film action jmn skrg, sering bgt tuw tokoh penjahatnya lebih kuat dr pada jagoannya,..
sebnrnya film ini sie bukan mengisahkan tentang jagoan, tp lebih pd pembalasan, keadilan, dan keberanian,..
dicritain awalnya Nick Hume (Kevin Bacon) punya hidup yang bisa dibilang sempurna buat dy,..
dy punya rumah, kendaraan, istri, 2 anak yg slh satunya bernama brendan seorang pemain hockey hebat, dan pekerjaan sebagai senior PV diperusahaan besar,..
namun smua itu brubah ketika suatu ketika anaknya Brendan mati gr2 ditusuk oleh sebuah geng ketika mreka lg di pom bensin,.. aksi pembunuhan itu adalah sebuah bentuk test keberanian bagi seseorang yang ingin masuk kedalam sebuah genk, dan lagi2 Nick harus menelan ludah ketika kemungkinan penjahat yang telah membunuh anaknya hanya akan dipenjara sekitar 3-5tahun,..
rasa ketidakadilan menyelimuti Nick,.. sehingga muncul ide gila Nick untuk melepaskan penjahat tersebut dari jeratan hukum dan akan membunuh sendiri penjahat tersebut..
akhirnya semua brantakan, karena Nick hanya seorang pria, suami, dan pegawai kantoran biasa yang harus berjuang mengalahkan salah satu genk berbahaya di America..
aksi saling balas membalaspun makin menjadi2 sehingga mengubah Nick menjadi pembunuh dan memegang senjata, blum lg harus melibatkan keluarga Nick yaitu istri dan satu anaknya lagi yang hanya Nick miliki,..
sumpah, film ni keren bgt, karena film action kebanyakan biasanya adalah sebuah film tentang seorg pahlawan yang membela keadilan bagi byk org, tp difilm ini mengisahkan tentang orang biasapun bisa terpaksa menjadi pahlawan untuk dirinya sendiri dan keluarga ketika keadaan memaksa,.



satu film lagi yang gw anggap lebih berat,..
judulnya eagle eye..
kalo liad gmbr reviewnya mungkin keliatand film action kejar-kejaran biasa..
pdhal dalamnya luar biasa bgt...
waktu gw ntn midnite nie ma anak2 jg byk yg ga ngerti..
gw sendiri msh rd2 ga ngerti ma critanya..
sama ky film Death Sentence yang barusan gw critain, film ini mencritakan seorang pria dan wanita yaitu Jerry Shaw (Shia LaBeouf) dan Rachel Holloman (Michelle Monaghan) yang hanya orang biasa yang dipaksa menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri dan orang yang dikasihinya.
Jerry hanyalah pria kost2an yang pas2an dan rachel hanyalah single parent untuk seorang anak laki2nya yg masih kecil, tapi tb2 smua itu brubah ketika Jerry menerima kabar kematian saudara kembarnya karena accident, diikuti dengan muncul2nya barang2 pembuat bom dan persenjataan kedalam kostnya sehingga Jerry dikatakan sebagai terrorist oleh kepolisian seperti kknya, pdhal Jerry bukan teroris dan dy jg tau bgt kl kknya tu bukan terrorist, bgitu juga dgn rachel, setelah mengantar anaknya pergi naik kereta dengan teman2nya untuk sebuah konser tb2 dy mendapat tlp ancaman dr seorg wanita yang menyuruhnya untuk mengikuti smua keinginannya kalo ingin anaknya selamat didalam kereta.
setelah giringan dari wanita dr telepon itu akhirnya jerry dan Rachel dipertemukan, aksi kejar2an dgn polisi pun berlangsung, namun kehebatan wanita ditelepon itu luar biasa, dy bisa selalu tau dimana rachel dan Jery berada, seolah2 dy adalah Tuhan diatas sana yang mengamati mereka, wanita itu pun bisa mengubah lampu lalu lintas, memasuki jalur telepon semua orang walaupun telepon tersebut mati, jalur internet, memundurkan kereta yang sedang berjalan, kendaraan otomatispun dy bisa kendalikan, apapun yang berhubungan dengan teknologi bisa dy sentuh dan ubah apa pun dy mau,..
syapa dy membuad Jerry dan rachel takud dan tidak berani membantah ketika harus mencuri barang, membunuh org, naik kedalam pesawat kargo, menyusup ke pentagon, dan membawa bom yang bisa membunuh presiden dan mentri2nya., karena wanita ini memiliki kekuatan luar biasa dibanding kepolisian ataupun FBI sekalipun,..
Jerry dan Rachel pun harus mengungkap syapa wanita itu sebnrnyanya, jerry juga hrs bisa membuktikan bahwa kknya bukanlah bagian dari terrorist atau dari wanita itu, dan Rachelpun jg harus mendapatkan anaknya kembali dengan selamat..
penasaran?

hahahaha...


nabila_hobi_nonton_loh!

No comments:

Post a Comment

dicomment-dicomment,..dipilih-dipilih...dikasih-dikasih, terima kasih-terima kasih...
^^